PNS Tidak mampu Bekerja Lebih Baik Mengundurkan Diri Dari Pada Diberhentikan Tidak Hormat.

PNS Tidak mampu Bekerja Lebih Baik Mengundurkan Diri Dari Pada Diberhentikan Tidak Hormat.

Advertorial

 

 

Bangka BBC- Acara pelantikan pejabat struktural dan fungsional di gedung Sepintu Sedulang  itu dihadiri oleh asisten sekda, para Kepala Dinas, Kepala Badan, Kepala Bagian, Camat, Lurah, dan Anggota DPRD yang ada di Pemkab Bangka Propinsi Bangka Belitung Senin (5/10/20)

Mulkan dalam sambutanya menyampaikan kepada para pegawai yang baru dilantik supaya mencintai pekerjaannya dan lebih bertanggung jawab kepada pekerjaan nya, supaya dapat membawa perubahan di semua lini sektor.

Dalam acara pelantikan sumpah janji jabatan, baik itu dari struktural maupun  fungsional termasuk juga para guru. Ada lima belas guru kalau tidak salah yang pada hari ini telah melaksanakan Pelantikan dan acara berjalan dengan lancar.

Lebih lanjut Mulkan menyatakan, , pelantikan ini merupakan suatu hal yang biasa baik itu rotasi, mutasi maupun promosi. Ini sesuai dengan kebutuhan dari organisasi. Apalagi untuk Eselon Tiga, Empat ini memang kebutuhan ketika pada saat pelaksanaan kegiatan-kegiatan adanya suatu hambatan atau kendala dan inilah yang harus kami lakukan dengan cepat.
Untuk melaksanakan kegiatan ataupun program program kita." Jelasnya 

Lanjut Bupati, Para Guru guru mereka 
melaksanakan sistem pembelajaran melalui online. Untuk Para Guru dan kepala sekolah, kami ingatkan karena yang dilantik pada hari ini adalah para kepala sekolah. Jadi tetap kepala sekolah harus masuk, guru harus masuk. Agar pelaksanaan tugas belajar mengajar itu tidak terhambat.

Sama juga di pemerintahan baik itu
dari desa, kelurahan, kecamatan maupun OPD-OPD terkait. Kita tetap melaksanakan kegiatan-kegiatan kita. Tidak ada pemerintahan itu stop bekerja. Kita tetap bekerja.

tidak ada suatu peraturan pengecualian pada saat ini semuanya sama. Tetap mengacu
pada peraturan sebelum-sebelumnya walaupun kita dalam keadaan Covid 19 ini.

Kita berharap, baik itu para Kasi para
Kabid para Sekretaris juga para Kepala Dinas maupun guru-guru  kepala sekolah, karena itu merupakan tanggung jawab kita.jadi perlu kesadaran.

Jangan mentang-mentang menjadi kepala dinas tinggal nunjuk-nunjuk tapi tidak melaksanakan pekerjaan.

Mulkan menegaskan ,bagi ASN dan PNS yang kita-kira tidak mampu lagi bekerja lebih baik mengundurkan diri dari pada diberhentikan dengan tidak hormat,

kami minta semua kepala dinas
untuk mengevaluasi baik itu dari tenaga kontrak  maupun dari pada ASN . Jadi yang malas-malas itu sampaikan ke Bapak Bupati, nanti Pak Bupati akan melakukan pendekatan secara persuasif.

Mulkan berpesan bagi semua pegawai baik yang baru dilantik maupun yang sudah menduduki jabatan ,mari kita membantu melayani masyarakat kita terutama kondisi kurang nyaman ini dengan adanya penyebaran virus covid -19 di kabupaten Bangka, semoga kualitas sumber daya Bangka terus maju." harap Bupati.(rb)

Berita Terkait

Komentar Facebook

Back to Top