BUPATI BANGKA GELAR RAPAT ANTISIPASI WABAH VIRUS COVID-19

BUPATI BANGKA GELAR RAPAT ANTISIPASI WABAH VIRUS COVID-19

Advertorial

 

BANGKA BBC - Menindaklanjuti permasalahan wabah virus Covid-19 ini di kabupaten Bangka yang akhir- akhir ini ada kecenderungan kenaikan.

Maka Bupati Bangka Mulkan SH MH bersama jajarannya menggelar rapat membahas hal ini di rumah dinas Bupati Bangka Rabu(7/10/20)

Hal ini dilakukan sebagai pelaksanaan kegiatan sosialisasi standar protokol kesehatan dalam kegiatan kemasyarakatan sehari hari seperti acara pesta, pertemuan dan aktivitas lainnya.

Juru bicara penanganan wabah virus Covid-19 kabupaten Bangka Boy Yandra saat dihubungi  lewat pesan WhatsApp-nya mengatakan setiap orang yang datang diukur suhu badannya dengan thermogan

Termasuk semua yang ada dirumah dinas seperti istri dan anak serta pendamping Bupati Bangka Mulkan SH MH sudah dirapid tes.

" Alhamdulillah semua hasil tesnya non reaktip," ujar Boy Yandra.

Ditambahkan Boy yang pasti keluarga atau OPD baru datang diisolasi dulu sehingga dapat mencegah penularan wabah virus Covid-19.

Untuk itu saya menghimbau kepada kita semua tanpa kecuali agar selalu mematuhi dan melaksanakan 3M yakni, menggunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan dengan sabun pada air yang mengalir.

Yang tak kalah pentingnya lagi terapkan pola hidup sehat dengan makan yang bergizi, prilaku hidup sehat sehingga imun tubuh kita tetap terjaga dengan baik," pungkas Boy Yandra.(robi)

Berita Terkait

Komentar Facebook

Back to Top