Walikota Pangkalpinang Pukuli "GONG" Pertanda dibukanya Muscab IV HIPMI

Walikota Pangkalpinang Pukuli "GONG" Pertanda dibukanya Muscab IV HIPMI

Advertorial

 

 
 

Bangka Belitung BBC - Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil memukul gong sebanyak empat kali menandakan dibukanya Musyawarah Cabang IV Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kota Pangkalpinang, Kamis (1/10/2020) yang berlangsung di SUN Hotel Pangkalpinang.

Hadir juga dalam acara Muscab IV HIPMI Kota Pangkalpinang yang bertemakan Persaudaraan dan persahabatan untuk kebangkitan ekonomi Kota Pangkalpinang yaitu Sekretaris Daerah Kota Pangkalpinang, Asisten, Kepala OPD, camat dan lurah di pemerintahan Kota Pangkalpinang, Forkopimda, Anggota DPR RI Bambang Patijaya, Ketua HIPMI Babel, Ketua Kadin Babel, seluruh anggota HIPMI Kota Pangkalpinang.

Molen panggilan akrab Walikota dalam sambutannya mengatakan agar HIPMI tetap menjaga marwahnya siapapun yang terpilih dalam pertarungan pemilihan calon Ketua HIPMI Cabang Kota Pangkalpinang yang baru.

 

"Tolong dijaga marwah HIPMI ini, siapapun yang terpilih, itu akan bekerja sama dengan kami. Dan saya yakin keluarga besar HIPMI ini berkelas, dia beda dengan yang lain," ujar Molen.

Lebih lanjut Molen berujar terpukau dengan kualitas sambutannya tokoh HIPMI terutama Tamu Kehormatan Acara Muscab IV kali ini adalah Tokoh senior HIPMI Anindya Bakrie.

"Dengan tidak mengecilkan organisasi lain, kelas HIPMI ini ketika saya masuk, luar biasa. Enak lihat orang berbicara kalau orang berfikir ke depan, tidak ada iri dengki, hatinya bersih, positif berpikir," terangnya.

 

Menurut Anindya tentang alasan kedatangan dirinya pada Muscab IV HIPMI Kota Pangkalpinang karena HIPMI merupakan tulang punggung Indonesia.

Hal ini terlihat dengan banyaknya tokoh-tokoh besar HIPMI yang sudah memberikan sumbangsih bagi Indonesia.

Anindya mengatakan dalam sambutannya pengusaha muda di Kota Pangkalpinang juga bisa menjadi bagian dari masa depan Indonesia seperti tokoh-tokoh besar HIPMI lainnya.(rb) 

Berita Terkait

Komentar Facebook

Back to Top