Sekda Pangkalpinang "Ormas Dapat Membantu Pemerintah"

Sekda Pangkalpinang "Ormas Dapat Membantu Pemerintah"

Advertorial

 

 
 

Pangkal Pinang BBC - Kehadiran Organisasi Masyarakat atau Ormas itu sangat penting, apalagi sebagai mitra Pemerintah Kota Pangkalpinang, Kepulauan Bangka Belitung (Babel) dalam melakukan pembangunan.

Demikian yang diutarakan Sekertaris Daerah (Sekda) Kota Pangkalpinang, Radmida Dawam, dalam kegiatan pembinaan dan pemberdayaan Ormas di Sun Hotel, Rabu (21/10/2020).

“Dengan adanya Ormas dapat membantu Pemerintah dalam mewujudkan pemikiran masyarakat, dan juga bisa menyatukan visi dan misi dalam membangun Kota Pangkalpinang. Menurut kami ormas itu sebagai organisasi memang sangat penting sebagai mitra pemerintah,” katanya.

Dikatakan Sekda, setidaknya ada 21 Ormas yang diundang hari ini guna meningkatkan peran organisasi. “Peran serta organisasi yang di bentuk oleh masyarakat secara sukarela berdasarkan ke samaan aspirasi, kehendak kebutuhan, kepentingan dan tujuan berpartisipasi dalam pembangunan Kota Pangkalpinang,” sebut Radmida.

 

Ia pun berharap, dengan adanya kegiatan ini dapat meningkatkan dan memelihara rasa nasionalisme pemuda dengan melakukan peran serta fungsinya sebagai mitra pemerintah. (Rb)

Berita Terkait

Komentar Facebook

Back to Top