Libur Panjang Danramil 414-01/Tanjungpandan Memantau Tempat Wisata Pantai Tanjung Tinggi.

Libur Panjang Danramil 414-01/Tanjungpandan Memantau Tempat Wisata Pantai Tanjung Tinggi.

Belitung

 


BELITUNG, BBC- Danramil 414-01/Tanjungpandan Mayor Arm Frengki Triwibowo melaksanakan pemantauan dan pengawasan tempat wisata yang ada di Kabupaten belitung. Salah satunya pantai Tanjung Tinggi. Sabtu (31/10).

Walaupun dalam kondisi sedang libur bersama, itu tidak mengurangi semangat beliau untuk memantau wilayahnya demi keamanan bersama dalam menghadapi pandemi corona ini.

"Kegiatan ini merupakan tindakan untuk antisipasi jika terjadi lonjakan pengunjung selama masa libur panjang,” katanya.

Seperti di ketahui bersama di Kabupaten Belitung banyak sekali tempat wisata pantai seperti Pantai Tanjungpendam, Tanjung Tinggi, Tanjung Kelayang dan Banyak lagi tempat wisata lainya.

Karena tidak menutup kemungkinan seperti saat libur panjang saat ini sejumlah lokasi wisata akan ramai dikunjungi. Yang jelas dalam pengamanan tetap menekankan kepada para pengunjung pantai untuk mematuhi anjuran pemerintah.

“Pengunjung pantai harus mematuhi protokol kesehatan yakni memakai masker, mencuci tangan pakai sabun, menjaga jarak dan lainnya,” Himbau Danramil.

Lanjutnya lagi Danramil Mayor Arm Frengki T menegaskan, tidak akan sungkan sungkan menegur dan mengingatkan para wisatawan untuk tetap memperhatikan protokol kesehatan Covid 19.

" Saya menegaskan agar pemgunjung, untuk tetap memakai masker, jaga jarak dan rajin mencuci tangan," Tegasnya (Hen).

Berita Terkait

Komentar Facebook

Back to Top