Walikota Pangkal Pinang Resmikan MR.DIY

Walikota Pangkal Pinang Resmikan MR.DIY

Advertorial

Pangkalpinang BBC — Wali Kota Pangkalpinang Molen meresmikan sekaligus membuka Toko MR.DIY di ruang Bangka Trade Center (BTC) kota Pangkalpinang. Kamis (29/10).

Molen mengatakan, dirinya sangat berterima kasih kepada MR. DIY yang telah berinvestasi di Kota Pangkalpinang dengan membuka toko ini di wilayahnya.

“Dengan adanya investigasi MR.DIY di kota Pangkalpinang akan bertambah dan akan meningkatkan ekonomi masyarakat khususnya kota Pangkalpinang,” ujarnya.

Dengan hadirnya investasi-investasi toko tersebut akan bertambah di Kota Pangkalpinang.

Walikota Pangkalapinang, Maulan Aklil mengatakan, pihaknya akan mempermudahkan dan membantu investor yang berinvestasi di wilayahnya, semakin banyak, semakin bagus, tetapi tetap mengikuti aturan pemerintah kota Pangkal Pinang." tegasnya.

Hendra Kurniawan selaku Head Operational MR.DIY mengatakan, toko kami ini di kota Pangkalpinang ini yang pertama disini dan ini merupakan cabang yang ke- 197 diseluruh Indonesia.

Toko MR. DIY menyediakan 14 ribu item peralatan rumah tangga yang terjangkau dan berkualitas, dengan hadirnya toko ini dapat mendukung perekonomian masyarakat kota Pangkalpinang", ujarnya.

Molen juga mengatakan dengan adanya toko tersebut tetap menerapkan protokol covid-19

Acara pembukaan dan peresmian yang dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19, selain dihadiri langsung oleh walikota Pangkalpinang, hadir juga Asisten 1 dan Kepala Dinas, termasuk UMKM Kota Pangkalpinang beserta undangan lainnya.(robi)

Berita Terkait

Komentar Facebook

Back to Top