Akibat tak Patuhi Protokol New Normal Muda-Mudi Dihukum Push up

Akibat tak Patuhi Protokol New Normal Muda-Mudi Dihukum Push up

Pangkalpinang

PANGKALPINANG-BBC-Puluhan muda mudi penggunaan kendaraan roda dua terjaring rahazia yustisi yang digelar tim gabungan satgas Covid 19 Sabtu (31/10/20). Karena tidak menggunakan masker saat berada di luar rumah sejumlah muda mudi yang melintas di depan alun alun Taman Merdeka dihentikan petugas yang menggelar merazia.

Joao Alberto Kasi Penyidik Satpol PP kota Pangkalpinang kepada wartawan mengatakan kegiatan kegiatan yustisi malam ini merupakan yang terakhir.

“Malam ini, malam terakhir kegiatan yustisi yang dilakukan oleh tim gabungan satgas covid 19 di kota Pangkalpinang,” katanya.

Selanjutnya ia menjelaskan bahwa malam hari ini banyak ditemukan muda mudi yang melintas di ATM kota Pangkalpinang yang tidak menggunakan masker akan diberikan hukuman.

“Puluhan muda mudi yang terjaring yustisi kami perintahkan dihukum push up dan menyanyikan lagu kebangsaan,” jelasnya.

Ia berharap dengan adanya hukuman seperti ini, diharapkan mereka yang terjaring tidak lagi melanggar dan tertib menggunakan masker setiap keluar dari rumah.

”Semoga saja Covid 19 di kota Pangkalpinang segara berlalu dan masyarakat pun harus bisa adaptasi kebiasaan baru new normal dengan menggunakan masker, jaga jarak dan cuci tangan,” pungkasnya.(red)

Berita Terkait

Komentar Facebook

Back to Top