Hadiri Pengukuhan RT/RW, Molen: Mohon Bantu Kami Dalam Membangun Kota Pangkalpinang

Hadiri Pengukuhan RT/RW, Molen: Mohon Bantu Kami Dalam Membangun Kota Pangkalpinang

Advertorial

 

Pangkalpinang BBC – Sebagai corong di masyarakat, Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil kembali hadir dalam pelantikan pengurus Rukun Tetangga dan Rukun Warga (RT/RW) di kelurahan Bintang Kecamatan Rangkui kota Pangkalpinang priode 2020-2025. Senin, (2/11)

Dalam kesempatan ini Walikota Pangkalpinang memberikan apresiasi  kepada pengurus RT/RW agar bisa bersilaturahmi sehingga lebih kenal dan lebih dekat.

“Mohon bantu kami dalam membangun kota Pangkalpinang,” pinta Molen kepada RT/RW.

Ia juga menegaskan bahwa pemerintah kota Pangkalpinang tidak membedakan agama, suku dan ras, kita semua adalah saudara tidak ada perbedaan antara kita.

” Kita semua adalah saudara tidak ada perbedaan suku, agama dan ras. Niatkan dalam hati menjadi RT/RW untuk membangun kota Pangkalpinang,” tandasnya.

Tidak hanya itu saja, Walikota Pangkalpinang meminta tanggapan pengurus Rt/Rw agar bisa menyerap aspirasi dan keinginan warga apalagi di kelurahan Bintang dua jam saja hujan bisa banjir

“Ini sudah jadi prioritas kami dalam memberikan rasa nyaman dan aman kepada warga yang ada kelurahan Bintang,” Pungkasnya

Selanjutnya Walikota Pangkalpinang akan menjadi kelurahan Bintang sebagai aset pariwisata di kota Pangkalpinang dan sudah kita canangkan 2021

“Kelurahan Bintang ini akan kita jadikan kawan Chinatown dan ini sudah kita canangkan, tahun depan akan dipasang lampu lampion,” Tegasnya.(robi)

Berita Terkait

Komentar Facebook

Back to Top