Walikota Akan Naikan Gaji RT/RW

Walikota Akan Naikan Gaji RT/RW

Advertorial

 

Pangkal Pinang BBC - Pemerintah Kota Pangkalpinang merencanakan menaikan gaji dan memberikan motor kepada RT/RW diseluruh kota Pangkalpinang.

Hal tersebut disampaikan Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil  seusai menghadiri pelantikan Ketua RT/RW  di Kelurahan Asam Kecamatan Rangkui.  Senin (02/11/2020)

"Saya memiliki keinginan menaikan gaji  dan memberikan kendaraan  bermotor kepada RT/RW, tapi dengan syarat bantu pemerintah kota Pangkalpinang menaikan pendapat asli daerah melalui pajak bumi dan bangunan.”ujarnya

Molen menambahkan,  sudah saatnya gaji  RT/RW dinaikkan dan juga mendapatkan motor.

“Tapi karena saat ini anggaran minim, makanya belum bisa dipenuhi. Mari bantu pemerintah kota Pangkalpinang untuk menaikan PBB agar kedepannya semua keinginan itu bisa dipenuhi.”ungkap Walikota

Ia juga menjelaskan peran utama Rt/Rw sangat penting karena bisa mengakomodir keinginan warga yang dibutuhkan dilingkungan masing-masing.

“Silahkan ajukan program prioritas yang ada dilingkungan masing-masing, agar kami pemerintah kota Pangkalpinang bisa bekerja sesuai keinginan masyarakat.”tukasnya.(robi)

Berita Terkait

Komentar Facebook

Back to Top