Pantang Menyerah, Serma Suminto Terus Menghimbau Warga Terapkan Protokol Kesehatan

Pantang Menyerah, Serma Suminto Terus Menghimbau Warga Terapkan Protokol Kesehatan

beritababel

 

Tanjungpandan BBC- Babinsa Kelurahan Pangkallalang Serma Suminto Koramil 414-01/Tanjungpandan Bersama Polisi Pamong Praja ( Pol PP) Kabupaten Belitung. Melaksanakan Penegakan Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19 di Acara "Bazar Pemuda Kreatif Wirausaha Muda Pemula". Selasa (3/11).

Kegiatan yang dilaksanakan dihalaman Gedung Olah Raga (GOR) Tanjungpandan, Kabupaten Belitung bertujuan untuk penguatan ketahanan ekonomi daerah melalui pengembangan ekonomi muda kreatif.

Babinsa Serma Suminto mengatakan, pada kegiatan ini bersama dengan Sat Pol PP langsung mengecek setiap pengunjung, apakah mereka sudah menerapkan prokes mengenakan masker dengan baik dan benar.

" Kita tidak akan menyerah, kita akan terus menggencarkan pendisiplinan dan penegakan prokes di area publik dan tempat keramaian, guna mempercepat pencegahan dan penanganan serta memutus mata rantai penyebaran Covid-19," Tuturnya.

Lanjutnya, Serma Suminto menghimbau kepada pengunjung maupun pedagang agar tetap selalu mengutamakan prokes.

" Saya bersama Pol. PP Kabupaten Belitung terus menghimbau kepada pengunjung yang datang ke acara tersebut dan pedagang, agar tetap selalu mengutamakan Protokol Kesehatan Covid-19, untuk memakai masker, tidak berkerumun dengan menjaga jarak dan rajin mencuci tangan," Himbau Serma Suminto. (H/rb)

Berita Terkait

Komentar Facebook

Back to Top