Gubernur Erzaldi Apresiasi Prestasi Siswa SMA 1 Manggar

Gubernur Erzaldi Apresiasi Prestasi Siswa SMA 1 Manggar

Advertorial

 

MANGGAR BBC – Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Erzaldi Rosman didampingi Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Provinsi Kepulauan Babel, Melati Erzaldi mengapresiasi siswa/i berprestasi di Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 1 Manggar, Kabupaten Belitung Timur, Kamis (5/11/20).

Hal ini disampaikan ketika berkunjung ke SMA Negeri 1 Manggar, bersama Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Kepulauan Babel, M. Soleh, kepala sekolah dan para guru sekaligus melihat sarana dan prasarana belajar mengajar.

Tepat di depan ruang guru, Gubernur Erzaldi bertemu dengan beberapa murid yang merupakan siswa berprestasi pemenang olimpiade olahraga, sains, dan literasi.

Atas hal itu, Gubernur Erzaldi sangat berbangga. Menurutnya, mereka menjadi contoh dan motivasi bagi siswa-siswi Bangka Belitung.

“Mereka luar biasa karena telah berintegrasi, konsolidasi, berkolaborasi, dan bersinergi untuk meraih prestasi dan memajukan daerah ini,” ujar Gubernur Erzaldi.

Prestasi ini tidak terlepas dari peran para guru yang memberikan bimbingan kepada mereka. Diketahui pula bahwa, beberapa guru di SMA Negeri 1 Manggar juga berprestasi di tingkat daerah, regional maupun nasional.

Pada kunjungan ini, Gubernur Erzaldi memberikan piagam penghargaan dan hadiah kepada para siswa/i yang berprestasi.(ril)



Berita Terkait

Komentar Facebook

Back to Top