Sambut HUT yang ke-6, JH Billiard Adakan 9 Ball Tournament

Sambut HUT yang ke-6, JH Billiard Adakan 9 Ball Tournament

Olahraga

 

Tanjungpandan BBC- JH Billiard tempat arena permainan olahraga biliar paling terkemuka di Kabupaten Belitung, kembali mengadakan ajang "9 Ball Pool Tournament" dengan total hadiah Rp 6,5 juta. Pendaftaran pertandingan ini akan dimulai pada 9 November 2020 hari ini.

Hansen Pemilik JH Billiard yang beralamat di Desa Air Merbau, Kecamatan Tanjungpandan Kabupaten Belitung sekaligus panitia dalam ajang tournament " 9 Ball Pool Tournament" memaparkan, pertandingan tersebut akan digelar pada 13 November sampai 16 November 2020.

Kata Hansen,  event ini bukan yang pertama kalinya, karena sebelumnya pihaknya sudah pernah membuat event serupa dan sukses menyedot animo pecinta biliar di Kabupaten Belitung maupun diluar dari daerah Kabupaten Belitung.

"Tournament billiard kali ini untuk menyambut HUT JH Billiard yang ke 6 ( Enam). Untuk itu kami tantang seluruh pecinta biliar untuk mengikuti acara ini," Kata Hansen. Senin (9/11).

Dikatakannya lagi, biaya pendaftaran untuk mengikuti turnamen ini cukup terukur. Peserta hanya wajib bayar Rp 50.000 untuk pendaftaran sedangkan Rp 200.000 untuk pendaftaran Wild Card. Untuk atlit harus poor 1 (Pengecualian) . Jika gugur, peserta cukup bayar Rp 50.000 untuk kompetisi daftar ulang.

"Sedangkan untuk hadiahnya, tidak sekedar uang tunai saja, melainkan trofi untuk juara 1 sampai 4 dan untuk juara 5 sampai 8 hanya mendapatkan hadiah berupa uang untuk pembinaan," Ungkap Hansen.

Hansen menjelaskan, tujuan diselenggarakannya event ini untuk mengasah dan mencari bakat-bakat terpendam dari Kabupaten Belitung.

“Kami sediakan panggung untuk petarung biliar, ya jelas kami sambil meningkatkan dan menggali kualitas pemain khususnya pemain biliar yang ada di Kabupaten Belitung. Billiard," Pungkasnya. (Hen).

Berita Terkait

Komentar Facebook

Back to Top