Pengunjung Kampoengku Apresiasi Gerakan Ibu Melati Dukung UMKM

Pengunjung Kampoengku Apresiasi Gerakan Ibu Melati Dukung UMKM

Advertorial

 

PANGKALPINANG BBC – Setelah menjadi narasumber pada kegiatan pemuda sadar lingkungan, Ketua Dekranasda Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Melati Erzaldi menyempatkan diri untuk menikmati makanan ala rumahan dari warung Kampoengku yang baru saja diresmikan, Rabu (11/11/20).

Dalam kesempatan ini, Ketua Dekranasda Melati Erzaldi menyempatkan diri berbincang dengan santai kepada masyarakat sekitar. Beberapa masyarakat berkesempatan untuk menyampaikan aspirasi serta masukannya secara langsung. Hal ini diperlukan untuk memahami kondisi lapangan yang dirasakan oleh masyarakat.

Di Kampoengku, Ibu Melati Erzaldi mencicipi makanan lempah ikan, burger, kopi, mi kuah, mi ayam Bangka, serta makanan lainnya. Ketika mendatangi pujasera tersebut, hanya ada beberapa stand yang tersedia, tepat hari Sabtu nanti semua kedai akan dibuka.

“Lempah kuning seminyak ini berasa mak kita yang masak, enak dan pedasnya pas. Cocok untuk kalian yang rindu masakan rumahan,” ujarnya.

“Sukses untuk Kampoengku, masakannya tetap dijaga, baik kualitas maupun rasanya,” ungkapnya.

Untuk mendukung usaha dari Kampoengku, makanan dan minuman yang disajikan dipromosikan melalui akun sosial media Instagram pribadi @melatierzaldi.

Selain itu, untuk ikut serta peduli terhadap lingkungan Ibu Melati mengingatkan para pemilik kedai untuk tidak menggunakan sedotan plastik. Saat ini, Babel mempunyai produksi "eco straw" dengan produksi manual dan higienis. Cukup 7 hari, "eco straw" ini bisa terurai.(ril)

Berita Terkait

Komentar Facebook

Back to Top