Hipakad dan KBPP Polisi Mengajak Warga Untuk Disiplin New Normal

Hipakad dan KBPP Polisi Mengajak Warga Untuk Disiplin New Normal

beritababel

 

PANGKALPINANG BBC - Untuk memutus penyebaran virus corona dan disiplin dalam era New Normal Hipakad dan KBPP Polisi Provinsi Kepulauan Bangka Belitung membagikan masker ke sejumlah warga di kota pangkal pinang. Ada empat titik lokasi menjadi tempat pendistribusian masker di antaranya, di Pasar Pagi,  depan Polresta, Pasar Ramayana dan di depan Kodim 0413. 

Ucok Oktahaber Ketua DPD Hipakad dan Toni Batubara Ketua KBPP Polisi Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, mereka berdua langsung  membagikan Sebanyak 2000 lembar masker ke pedagang dan masyarakat lain nya, diharapkan masyarakat peduli kesehatan untuk menghindar terjadinya penularan covid-19 di Bangka Belitung.

Sebelum bergerak melakukan pembagian masker, Toni Batubara Ketua KBPP Polisi memberikan pengarahan teknis pembagian masker.  Menurutnya, pemberian masker diprioritaskan kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker, baik pedagang maupun pengunjung pasar.

“Setelah melakukan pembagian di Pasar Pagi, selanjutnya pembagian ke depan Polresta, Ramayana dan terakhir di depan Kodim,” jelasnya, Sabtu (14/11/2020).

Hal senada disampaikan Ucok Ketua DPD Hipakad. Ia menjelaskan, dengan adanya kegiatan ini diharapkan dapat menekan angka pemaparan covid-19 di Bangka Belitung. Selain membagikan masker, juga memberikan pengertian kepada masyarakat agar selalu menggunakan masker.

"Saya berhara masyarakat yang ada di wilayah kota pangkalpinang aman dan terbebas dari covid-19, masyarakat harus membiasakan pola hidup baru,  menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan mengindari kerumunan orang. Dengan melakukan kebiasaan baru "New Normal" dapat menekan penyebaran pendemi covid-19 karena menjadi tanggung jawab bersama." Jelasnya

Berita Terkait

Komentar Facebook

Back to Top