Danramil 414-01/Tanjungpandan Pantau Pendistribusian BST

Danramil 414-01/Tanjungpandan Pantau Pendistribusian BST

Belitung

 

TANJUNG PANDAN BBC - Mayor Arm Frengki Triwibowo Danramil 414-01/Tanjungpandan. Memantau Pemberian Dana Bantuan Sosial Tunai (BST) tahun 2020 tahap ke VIII. Bertempat di Gedung Nasional Tanjungpandan, Kabupaten Belitung. Selasa (17/11) Pukul 08.30 wib.

Penerima BST hari ini sejumlah 1.079 Orang sebesar Rp 300.000 Per Keluarga.

Kegiatan ini di selenggarakan oleh Kementrian Sosial RI bekerja sama dengan Kantor Pos di sejumlah Daerah. Dalam pendistribusianya
Penyaluran Bansos BST ini diberikan untuk membantu masyarakat yang terdampak Covid-19 di Sejumlah Kelurahan dan Desa Kec Tanjungpandan.

Persyaratan yang harus di bawa oleh warga penerima BST adalah :
-Membawa surat undangan dari Kantor
Kelurahan/Desa

-Membawa KK (asli)

- Membawa KTP (asli )

- Wajib menggunakan masker

- Tidak boleh di wakilkan.

Dalam kegiatan ini juga Danramil 01/Tanjungpandan mengingatkan kepada penerima BST untuk tetap memperhatikan Protokol kesehatan Covid 19.

"Untuk mengantisipasi dan mencegah penularan covid-19, diwajibkan mengenakan masker saat beraktifitas atau berada di ruang publik, menjaga jarak interaksi minimal 1 meter serta membiasakan cuci tangan pakai sabun/hand sanitizer setelah beraktifitas agar terhindar dari virus corona dan mencegah hal hal yang tidak di inginkan dari penularan Covid-19," Ujar Mayor Arm Frengki Triwibowo. (Hen)

Berita Terkait

Komentar Facebook

Back to Top