Momen Makan Siang Jadi Ajang Tukar Pikiran Ibu Melati dan Manajemen Warjo

Momen Makan Siang Jadi Ajang Tukar Pikiran Ibu Melati dan Manajemen Warjo

Advertorial

 

PANGKALPINANG BBC - Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (TP PKK Babel), Melati Erzaldi bersama tim mengunjungi dan makan siang bersama di Warung Ijo (Warjo) Semabung, Rabu (18/11/20).

Sambil menyantap makan siang bersama, Pemilik Warjo Group, Evan Breco mengajak Ketua TP PKK Melati Erzaldi untuk bertukar pikiran dan berdiskusi terkait pengembangan kualitas usahanya agar ke depan dapat menjadi lebih baik.

Harapannya dengan kehadiran ini memberikan semangat serta menginspirasi orang-orang untuk lebih menikmati hasil karya UMKM lokal agar dapat membantu pelaku usaha tetap bertahan terutama di masa pandemi ini.

"Kehadiran saya juga untuk berkunjung ke tempat wisata sekaligus mencoba makanan semata-mata menjadi bentuk dukungan kami terhadap pelaku UMKM untuk bergerak terus," ungkap Ketua TP PKK Melati Erzaldi.

Menurut Zaky Abdurrauf selaku Manager Marketing Warjo (Warung Ijo) Group, kunjungan Ketua TP PKK Melati Erzaldi ini merupakan langkah nyata untuk mendukung UMKM seperti yang telah digembar-gemborkan di berbagai media.

"Kita sangat terbantu dengan adanya kehadiran Bu Melati kemudian, reviewnya tentang masakan Warjo sangat membantu sekali dalam masa pandemi ini," ungkapnya.

Dirinya berharap kunjungan ini dapat terus berlanjut sehingga, dapat terus mendukung para pelaku UMKM di Bangka Belitung untuk bertahan dan berkembang(ril)

Berita Terkait

Komentar Facebook

Back to Top