Gubernur dan Wakil Gubernur Babel Sambut Menteri Desa dan PDTT RI

Gubernur dan Wakil Gubernur Babel Sambut Menteri Desa dan PDTT RI

Advertorial

 

PANGKALPINANG BBC - Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Erzaldi Rosman bersama Wakil Gubernur Abdul Fatah menyambut kehadiran Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi Republik Indonesia, Abdul Halim Iskandar di Bandara Depati Amir, Jumat (20/11/20).

Kehadiran Menteri Desa dan PDTT RI ke Bangka Belitung ini dalam rangka menghadiri kegiatan pembukaan Sosialisasi Peraturan Menteri Desa PDTT Nomor 13 tahun 2020 tentang Prioritas Penggunaan Dana Desa Tahun 2021 dan Konsultasi Publik Rancangan Peraturan Pemerintah tentang Bumdes di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung. Kegiatan ini dilaksanakan di Fox Harris Hotel Pangkalpinang.

Gubernur Erzaldi berharap dengan kehadiran Menteri Desa dan PDTT Abdul Halim Iskandar dapat menambah semangat dalam rangka membangun daerah terutama di wilayah pedesaan khususnya dalam rangka pengefektifan penggunaan dana desa serta pemberdayaan Badan Usaha Milik Desa (Bumdes).

Gubernur dan Wakil Gubernur Kepulauan Bangka Belitung mengajak Menteri Desa dan PDTT untuk makan siang bersama di Rumah Makan Gale-gale sebelum melaksanakan salat Jumat.

Ikut mendampingi dalam kegiatan ini, Forkopimda Provinsi Kepulauan Bangka Belitung  Ketua TP PKK Babel, Melati Erzaldi dan beberapa kepala perangkat daerah di Lingkup Pemprov. Kepulauan Bangka Belitung.(ril)

Berita Terkait

Komentar Facebook

Back to Top