Kapolsek : Virus Corona Tanggung Jawab Bersama

Kapolsek : Virus Corona Tanggung Jawab Bersama

Bangka Barat

 

MUNTOK BBC – Untuk mendisiplinkan masyarakat Kapolsek Muntok AKP T aufik Zulfikar, S.H beserta jajaran Polsek muntok, melaksanakan safari Shalat Jumat  berjamaah yang bertempat di Masjid masjid Al- Ik’hisom Gang. Cek Daut kelurahan Sungai baru kecamatan muntok Kabupaten Bangka Barat. Jumat (20/11)

Kegiatan ini merupakan Program rutin polsek muntok Polres Bangka Barat, bahwa setiap Hari Jumat dalam rangka Silahturahmi Kapolsek Muntok beserta anggota dengan jamaah masjid dan Masyarakat.

Seizin Kapolres Bangka barat AKBP Fedriansah, S.I.K, Kapolsek Muntok AKP Taufik Zulfikar, S.H mengatakan selain melaksanakan sholat berjamaah, dalam Kegiatan tersebut juga dilakukan pembagian Masker sebanyak 100 masker ke para jamaah solat jumat sekaligus menempelkan himbauan untuk selalu pakai Masker saat solat untuk para jamaah juga harus patuhi protokol kesehatan di era New Normal.

"Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat hubungan tali silatuhrahmi antara masyarakat dengan Polri khususnya  Polsek muntok dan sekaligus menghimbau kepada masyarakat untuk selalu mematuhi protokol Kesehatan COVID 19,” tegas Kapolsek Muntok. 

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek muntok AKP Taufik Zulfikar, S.H dan di ikuti oleh kanit binmas Polsek Muntok dan anggota Polsek Muntok.(rb)

Lanjut Kapolsek "kita tidak akan berhenti menghimbau kepada masyarakat agar selalu waspada apa bila ada masyarakat yang merasa kondisi badanya kurang sehat atau ada gejala panas yang tinggi harus segera di periksa ke puskesmas terdekat karena virus corona ini musuh kita bersama dan tanggung jawab bersama." Jelasnya.(rb)

Berita Terkait

Komentar Facebook

Back to Top