Satpolair Polres Bangka Barat Patroli Dialogis

Satpolair Polres Bangka Barat Patroli Dialogis

Bangka Barat

 
MUNTOK BBC - Partoli perairan satpolair polres Bangka Barat, menghimbau kepada masyarakat agar disiplin protokol kesehatan di era New Normal.
 
Dalam mengantisipasi kerawanan Kamtibmas terutama di Wilayah Hukum Bangka Barat Satuan Polisi Perairan Polres Bangka Barat, laksanakan Patroli dialogis ke Pelabuhan ikan Mentok Bangka Barat . Sabtu (21/11)
 
Anggota piket Sat Polair Polres Bangka Barat melaksanakan kegiatan Patroli Rutin Perairan serta laksanakan Penmas dan Binmas Air kepada Warga di Pelabuhan ikan Mentok Bangka Barat.
 
 
Kasat Polair Polres Bangka Barat AKP Candra Wijaya SH.MH, seizin Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah SIK mengatakan, anggota Sat Polair memberikan himbauan dan teguran untuk memakai masker pada saat beraktifitas di luar Rumah untuk memutus penyebaran Covid-19 dalam rangka penerapan protokol kesehatan dimasa pemberlakuan Adaptasi Kebiasaan Baru di wilayah Kabupaten Bangka Barat , juga diberikan himbauan untuk tetap berhati-hati pada saat mencari Ikan,
 
"Untuk para nelayan agar menggunakan alat keselamatan (pelampung) dan apabila cuaca tidak bersahabat agar segera menepi ke daratan untuk menghindari hal-hal yang tidak di inginkan, pada kesempatan tersebut anggota juga melaksanakan Penmas dan himbauan kepada warga untuk tetap menggunkan masker pada saat beraktifitas di luar Rumah, juga mengajak untuk senantiasa menerapkan 3M (Memakai masker, Mencuci tangan dan Menjaga jarak) dalam rangka penerapan protokol kesehatan. " katanya
 
Dengan kehadiran Polisi Perairan di tengah tengah Warga Masyarakat pesisir maupun Nelayan Bangka Barat mampu memberikan rasa aman, tenang dan nyaman serta Masyarakat memahami apa yang disampaikan oleh Pihak Kepolisian.
 
Apa lagi di bulan desember nanti akan di adakan pemilukada untuk kabupaten muntok bangka barat,"pihak polri akan lebih intensif dalam pengawasan dan membiasakan masyarakat untuk terbiasa memakai masker apa bila keluar rumah," ungkapnya.(rb)

Berita Terkait

Komentar Facebook

Back to Top