Satuan Sabharab Polres Bangka Barat Menghimbau Warga Patuhi Prokes

Satuan Sabharab Polres Bangka Barat Menghimbau Warga Patuhi Prokes

Bangka Barat

 
MUNTOK BBC – Polres Bangka Barat melaksanakan patroli dialogis,  Dalam rangka menciptakan situasi yang aman dan kodusif di Kabupaten Bangka Barat khusus nya di kecamatan Muntok. Pelaksanaan patroli dialogis ini rutin dilaksanakan oleh Satuan Sabhara Polres Bangka Barat.

Satuan Sabhara Polres Bangka Barat memberikan rasa aman kepada masyarakat. Dalam mencegah terjadinya gangguan kamtibmas khususnya di wilayah Hukum Polres Bangka Barat dengan melaksanakan patroli dialogis dengan sasaran premanisme, miras dan gangguan kamtibmas di Kabupaten Bangka Barat. Sabtu (28/11)

Kasat Sabhara Polres Bangka Barat AKP Agus Mulyadi, SH. Seizin Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah SIK mengatakan, Patroli dialogis dilaksanakan dengan menggunakan Kendaraan R2 dan R4 Satuan Sabhara Polres Bangka Barat. "Tujuan patroli yang dilaksanakan kali ini ialah mencegah niat dan kesempatan oknum untuk melakukan suatu kejahatan menjelang pelaksanaan Pemilukada di Kabupaten Bangka Barat serta menertibkan warga yang tidak menggunakan masker dalam pencegahan penularan virus corona." Jelasnya

“Saat pelaksanaan patroli ini dilaksanakan juga dilakukan himbauan kepada warga masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan untuk selalu menggunakan masker dan jaga jarak, Polri dituntut untuk humanis, sehingga saat menertibkan masyarakat, Polri harus mengutamakan humanis. Selama pelaksanaan patroli ini dilaksanakan dapat berjalan dengan aman dan lancar.” kata Kasat Sabhara.

Salah satu warga amir (26) merasakan adanya rasa aman dan nyaman kalau anggota polri selalu patroli, sehingga tindak kejahatan di wilayah kabupaten Muntok akan terus berkurang, apa lagi ditempat keramaian polri selalu menghimbau untuk patuhi prokes dan memberi sanksi langsung membuat warga jadi kapok dan akan patuhi prokes di era New Normal ini." Ungkap Amir.(rb)

Berita Terkait

Komentar Facebook

Back to Top