Untuk Efisiensi Waktu, Gubernur Erzaldi Adakan Rapat OPD di Luar Kantor

Untuk Efisiensi Waktu, Gubernur Erzaldi Adakan Rapat OPD di Luar Kantor

Advertorial

 

SUNGAILIAT BBC - Jumat (18/12/20), Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Erzaldi Rosman lakukan rapat dengan para kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di luar Kantor Gubernur Kepulauan Bangka Belitung.

Dengan jadwal yang padat dimulai dari kegiatan Sajadah Fajar pukul 03.30 WIB di Desa Kimak dilanjutkan pukul 06.30 melakukan natak kampung dengan bersepeda dari Desa Kimak, hingga Polman Babel dengan jarak tempuh sejauh 23 km. Ini menjadi bentuk efisiensi waktu dan tempat untuk tetap menjalakan roda pemerintahan.

Di Polman Babel, Gubernur Erzaldi melakukan rapat dengan beberapa OPD di Ruang Rapat Polman Babel untuk membahas bidang kelautan dan perikanan, bidang pendidikan, kehutanan, serta infrastruktur dengan harapan kegiatan para OPD yang dimaksud berjalan lancar.

"Saya akui, kegiatan saya ini sangat padat, bayangkan saya hari ini sudah beraktivitas dari pukul 03.30 WIB menuju Desa Kimak untuk melaksanakan kegiatan Sajadah Fajar, terus saya natak kampung sambil bersepeda, lalu saya rapat dengan para OPD. Rapat ini saya pinjam ruang Polman karena, saya sangat memanfaatkan waktu agar tidak sia-sia," ujarnya.

Dalam rapat ini, Gubernur Erzaldi mengajak para OPD agar dapat melaksanakan kegiatan dengan mengikuti aturan yang ditetapkan sehingga tidak terjadi hal yang tidak di inginkan di kemudian hari. Dalam rapat juga dibahas tentang pengembangan dermaga di beberapa tempat di Babel.

Rapat kali ini diikuti oleh Kadis Kelautan Dasminto, Kepala Bappeda Fery Insani, Kepala Bakuda Fery Afriyanto, Kepala Dinas Kehutanan Marwan, Kepala Dinas Pendidikan Babel yang diwakili Kabid Pendidikan Babel, Plt. Kadis PUPR Jantani, serta beberapa pejabat tinggi lainnya.

Berita Terkait

Komentar Facebook

Back to Top