Tikam Pemuda Sesama Kampung, Yogi Berhasil Diamankan Unit Reskrim Polsek Tanjungpandan

Tikam Pemuda Sesama Kampung, Yogi Berhasil Diamankan Unit Reskrim Polsek Tanjungpandan

Kriminal

 

TANJUNGPANDAN BBC - Yogi (25) seorang pemuda warga Kampung Amau jalan Anwar. Aid, harus rela merasakan dinginnya sel tahanan Polsek Tanjungpandan, Kabupaten Belitung.

Pasalnya Yogi ditahan Unit Reskrim Polsek Tanjungpandan, lantaran telah melakukan tindak pidana penganiayaan dengan cara menikam Hendra alias Ateng (27) menggunakan sebilah pisau, yang diketahui keduanya sama-sama merupakan warga Kampung Amau.

Kapolsek Tanjungpandan, AKP Iman Teguh mengatakan kejadian bermula pada Minggu (20/12) malam, di Jalan Dr. Soesilo tepatnya didepan warkop sebelah SMA PGRI Tanjungpandan, pada saat korban (Hendra) hendak bertemu dengan teman pelaku (Yogi) namun yang datang ialah pelaku sendiri dengan alasan membela temannya tersebut.

"Setelah itu terjadi perselisihan (cekcok mulut) dengan korban dan setelah itu pelaku langsung mengeluarkan pisau dan menusuk korban dibagian belakang lengan kiri korban," Ujar AKP Iman Teguh.

Masyarakat yang melihat kejadian tersebut langsung melerai kemudian pelaku langsung kabur menggunakan sepeda motornya.

Beruntung dalam kejadian tersebut korban tidak mengalami luka yang cukup serius. Dan akhirnya korban segera melaporkan kejadian tersebut.

Mendapatkan informasi pada Senin (21/12) bahwa tersangka sedang berada di Jalan. Anwar Aid Kelurahan Parit, tepatnya di sebuah bengkel las.

Unit Reskrim Polsek Tanjungpandan meluncur ke TKP langsung mengamankan pelaku beserta barang bukti dan membawa ke Polsek Tanjungpandan guna proses lebih lanjut.

Adapun barang bukti yang berhasil diamankan Unit Reskrim Polsek Tanjungpandan yaitu, 1 (satu) bilah Pisau bergagang warnah coklat kombinasi Hitam beserta sarung, 1 (satu) helai kaos tanpa lengan warna Putih kombinasi Biru ,
1 (satu) unit SPM Mio soul warna hitam kombinasi cokelat, 1 (satu) lembar STNK SPM Mio soul warna hitam kombinasi cokelat,
1 (satu) Unit hp android merk Samsung warna hitam.

"Untuk pasal, Yogi dikenakan pasal 351 ayat 1 dengan ancaman maksimal 4 tahun kurungan,”jelasnya. (hn)

Berita Terkait

Komentar Facebook

Back to Top