Walikota Dapat Senjata Dari PERBAKIN

Walikota Dapat Senjata Dari PERBAKIN

Advertorial

PANGKALPINANG BBC - Persatuan Penembak Indonesia (Perbakin) Kota Pangkalpinang memberikan sepucuk senjata kepada Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen) sebagai cinderamata saat melakukan audiensi dan silaturahmi di ruang kerja wali kota, Selasa (1/12/2020).

Informasi yang berhasil dihimpun Wartawan, Rabu (02/12/2020), Selain senapan, Molen juga dihadiahkan seragam Perbakin yang diberikan langsung oleh pengurus cabang yang pakaian berwarna abu-abu tersebut.

 

Apapun yang dilakukan tentu akan kami dukung, tutur Molen yang niat Perbakin memajukan olahraga di Kota Pangkalpinang.

Ketua Perbakin, Adistia menuturkan, Perbakin fokus pada bidang olahraga dan pada gelaran Porprov (pekan olahrga provinsi), Perbakin telah meraih medali emas, perak serta perunggu dan melakukan pembinaan atlet.

“Perbakin bukan untuk gaya-gayaan pegang senjata, tapi ini sebagai organisasi yang fokus untuk menembak,” kata Adistia.

Selain itu, pada kegiatan perlombaan, Perbakin juga memerlukan surat rapid test sebagai satu dari sejumlah syarat administrasi di tengah pandemi. Untuk itu, pihak Perbakin meminta bantuan dari wali kota dalam hal tersebut.

“Syarat tes cepat itu membuat peserta banyak mundur karena harus ada tes cepat, mohon bantuan pak wali kota,” tutur Pio Jasman Sekretaris Perbakin.(rb)

Berita Terkait

Komentar Facebook

Back to Top