Molen Bersyukur 42 Kelurahan susah Dilantik

Molen Bersyukur 42 Kelurahan susah Dilantik

Advertorial

 

PANGKALPINANG BBC – Pelantikan RT RW di 42 Kelurahan Kota Pangkalpinang telah selesai dilaksanakan. Kelurahan Selindung Kecamatan Gabek menjadi yang terakhir melaksanakannya hari Senin (14/12/2020).

Berbeda dengan pelantikan RT RW periode sebelumnya, kali ini semua pelantikan dihadiri langsung oleh Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil.

 

Meski memiliki agenda kegiatan yang padat namun Walikota berusia 44 tahun ini selalu bersemangat berkeliling menghadiri pelantikan untuk bersilahturahmi dengan pengurus RT RW.

“Alhamdulillah 42 Kelurahan sudah selesai melaksanakan pelantikan, semuanya berjalan lancar, semua saya hadiri tanpa terkecuali dan tanpa diwakili. Kita mengucapkan syukur kepada Allah SWT semuanya terlaksana dengan baik,” ucap Walikota.

Dikatakannya bahwa Ia sengaja datang menghadiri pelantikan agar bisa mendengar secara langsung aspirasi masyarakat melalui ketua RT RW dan bisa melihat kondisi di lapangan

“Harapan dengan datang di setiap pelantikan bisa melihat langsung kondisi di lapangan dan mendengarkan langsung aspirasi masyarakat,” pungkasnya.(rb)

Berita Terkait

Komentar Facebook

Back to Top