Molen Buka Rakerda dan Musda ke XI Pemuda Muhammadiyah Kota Pangkal Pinang

Molen Buka Rakerda dan Musda ke XI Pemuda Muhammadiyah Kota Pangkal Pinang

Advertorial

 

PANGKALPINANG BBC – Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil (Molen) membuka Rapat kerja daerah dan Musyawarah daerah XI Pemuda Muhammadiyah kota Pangkalpinang, Sabtu,(26/12) di Pia Hotel Pangkalpinang.

Dalam sambutannya Ketua pelaksana Musda XI Pemuda Muhammadiyah Kota Pangkalpinang Andi Hendrata mengatakan Musda XI dalam rangka evaluasi kepengurusaan dalam satu priode.

“Musda XI sudah sesuai AD/RT organisasi dalam rangka menggembirakan gerakan dakwah dan kader pemuda muhammadiyah,”ungkapnya.

Ketua pelaksana juga menjelaskan Musda XI juga menjadi pengkaderaan pemuda muhammadiyah dalam rangka pemilihan ketua baru priode 2020-2024

“Semoga kegiatan ini bisa memilih ketua dari 13 calon formatur Musda ke XI dengan total 58 suara sah yang mewakili pengurus kecamatan sekota Pangkalpinang dan pengurus kota,” jelasnya.

Sementara itu ketua Pengurus daerah pemuda Muhammadiyah kota Pangkalpinang Rahmad Firdaus mengatakan permohonan maaf atas masa kepemimpinannya masih banyak kekurangan dan belum bisa membentuk kepengurusan hingga ke kelurahan.

“Dimasa kepemimpinan saya 2016-2020 ada berapa hal yang telah kami lakukan seperti makan bersama anak yatimpiatu dirumah dinas walikota, buka puasa senin kamis sudah berjalan satu tahun dan penebaran benih ikan di sungai Rangkui dan pembagian bibit sayuran,” ungkapnya.

Di acara yang sama, Ketua Pengurus Wilayah Pemuda Muhammdiya Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Andika Saputra menegaskan pemuda muhammadiyah tidak bermanuver di media sosial jika ada permasalahan maka pihaknya  lebih memilih kajian dan berdialog dalam memberikan solusi.

“Jika ramai-ramai di media sosial tidak akan ada solusi, makanya jika ada permasalahan lakukan kajian atau berdialog agar mendapatkan solusi terbaik untuk kota Pangkalpinang,” tegasnya.

Andika juga berharap Musda XI Pemuda Muhammadiyah kota Pangkalpinang bisa sukses dan terus berkembang untuk terus berkontribusi positif untuk kemajuan kota Pangkalpinang.

“Pengurus Pemuda Muhammadiyah kota Pangkalpinang paling produktif dalam menjalankan organisasi,”pujinya.

Sementara itu, Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil merasa bangga melihat semangat kawan kawan di pemuda muhammadiyah ini terlihat dari kegiatan hari ini.

“Saya tidak meragukan lagi pemuda muhammadiyah ini terbukti dari setiap tindakan yang akan dilakukan mereka berpikir dulu baru melakukan tindakan,” ucap Walikota Pangkalpinang yang biasa dipanggil Molen.

Tidak hanya itu saja Molen mengajak pemuda muhammadiyah menari dengan irama yang selalu berganti ganti agar kita terus bersinergi.

“Walaupun menari tapi saya melompat lebih tinggi agar tidak jatuh kedalam jurang dan saya akui pemuda muhammadiah itu cerdas,” pungkasnya.

Selanjutnya pembukaan Musda XI Pemuda Muhammadiyah Kota Pangkalpinang yang diiringi dengan menabuh genderang oleh Walikota Pangkalpinang.(rb)

Berita Terkait

Komentar Facebook

Back to Top