CAMAT MINTA KARAOKE KARSONO TIDAK BUKA LAGI.

CAMAT MINTA KARAOKE KARSONO TIDAK BUKA LAGI.

beritababel

 

PARITTIGA BBC - Hal ini dikatakan oleh Camat Parit Tiga, Madirisa kepada wartawan, ketika usai mendatangi Karaoke milik Karsono bersama unsur Muspika, jamaah Masjid Al barokah, tokoh agama, tokoh masyarakat serta sejumlah warga Dusun Komplek, Desa Bukit Lintang, Kecamatan Parit Tiga, (31/12/2020)

"Tadi saya sampaikan pada Karsono, bahwa dia sudah salah, memanfaatkan karaoke pribadi miliknya, untuk kemudian dikomersialkan,"ucap Madirisa. (01/01/2021).

Madirisa menambahkan, saat ini Karsono tengah mendirikan tiga (3) bangunan baru, yang diduga untuk dijadikan ruangan karaoke baru miliknya, sehingga menjadi  empat (4) ruangan Karaoke.

"Kesimpulannya saya minta aktivitas karaoke milik Karsono untuk dihentikan secara total," lanjut Madirisan

Kedepan Madirisa mengatakan dirinya akan berkordinasi dengan Satpol PP Kabupaten Bangka Barat serta badan perizinan satu pintu Pemkab Babar.

"Kedepan kita akan melakukan Kordinasi dengan Satpol PP serta badan perizinan satu pintu, untuk memantau serta menindak jika ternyata yang bersangkutan masih membandel," tandas Madirisa.

Aksi yang dilakukan oleh Camat berserta warga ini mendapat aprsiasi LSM Laskar Babar, melalui ketuanya, Jarnas, LSM Laskar Babar mengucapkan rasa salut serta terima kasih, atas tindakan tegas dari unsur Muspika serta warga tersebut.

"Kami dari LSM Laskar Babar, mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek Parittiga/Jebus Camat parittiga, Kepala Desa Puput, Tomas, Toga, serta masyarakat Yang telah menggeruduk THM (karoke ) Karsono, karena sudah meresahkan masyarakat Desa Puput. Karena, selain tidak  memiliki izin, lokasi karaoke tersebut terletak ditengah pemukiman warga," ujar Jarnas.

Sementara itu, Karsono selaku pemilik karaoke, ketika dihubungi terkait kedatangan warga ke lokasi karaoke miliknya melalui aplikasi Whatsapp, tidak memberikan jawaban.(tim)

Berita Terkait

Komentar Facebook

Back to Top