Gara-gara Ingin Mendamaikan Persoalan Asmara, Seorang Pemuda Dikeroyok Tujuh Orang

Gara-gara Ingin Mendamaikan Persoalan Asmara, Seorang Pemuda Dikeroyok Tujuh Orang

Belitung

 

TANJUNG PANDAN BBC- Sat Reskrim Polsek Tanjungpandan berhasil mengamankan Tujuh pelaku tindak pidana pengeroyokan terhadap RG warga Tanjungpandan, Jl. Mualim Rt.16 Rw. 04 Desa Air Pelempang Jaya Kecamatan Tanjungpandan, Kabupaten Belitung.

Ketujuh pelaku tersebut inisial inisial NY (20), AP (18), JF (20), OA (18), VA (16), IA (15), RS (17). Kejadian tersebut terjadi tepatnya depan SMP YAPERBEL 2 Jl. Padang tekukur Kel. Paal Satu. Sabtu (26/12) lalu.

Mirisnya lagi dari Ketujuh pelaku tersebut terdapat tiga orang yang masih di bawah umur yakni inisial VA (16), IA (15), RS (17).

Kapolsek Tanjungpandan AKP. Iman Teguh mengatakan, kejadian bermula pada saat RG hendak bertemu dengan teman pelaku untuk menyelesaikan permasalahan asmara perbuatan wanita untuk dijadikan Pacar oleh Fery (Teman Korban) yang datang bersamaan korban sekitar 8 orang dan Rombongan JF yang merupakan teman korban juga, karena merasa kedua belah pihak adalah teman korban, sehingga Korban berniat untuk menyelesaikan dan menengahkan permasalahan tersebut dan berniat melakukan pertemuan di depan SMP Yaperbel 2.

Kemudian Rombongan Fery bersama Korban tiba di TKP dan Korban mendahului untuk bertemu rombongan JF yang sudah menunggu sekitar 20 orang yang langsung menghampiri korban kemudian mengeroyok Korban dan langsung pergi.

Melihat kejadian tersebut rombongan Fery langsung melarikan diri dan Korbanpun tergeletak di tepi Jalan, kemudian Rohit Andreas yang merupakan teman korban yang rumahnya tidak jauh dari lokasi lewat di TKP dan langsung menolong Korban untuk mengantarkan kerumah Sakit dan menghubungi pihak keluarga korban.

"Akibat dari kejadian tersebut korban mengalami luka robek di bagian Punggung dan pinggang, memar dan lecet di bagian kepala," Jelas AKP Iman Teguh.

Ketujuh pelaku tersebut berhasil diamankan jajaran Polsek Tanjungpandan ditempat yang berbeda. Jumat (01/01/2021). Dan mengamankan sejumlah barng bukti berupa
1 (satu) bilah Pisau dengan gagang berwarnah hitam beserta sarung, 1 (satu) helai baju berwarna biru yang berlumur darah, 1 (satu) helai celana jeans panjang berwarna biru, 1 (satu) buah sapu lidi, Pecahan botol beling.

"Dari kejadian tersebut ke tujuh orang tersangka akan dikenakan pasal 170 Ayat (2) Ke - 1 KUHPidana tentang pengeroyokan," Tegasnya. (Hen).

Berita Terkait

Komentar Facebook

Back to Top