Dendam, Anak Di bawah Umur Pukul Seorang Pemuda Dengan Kunci Kontak Motor, Pelaku Berhasil Diamankan Polisi

Dendam, Anak Di bawah Umur Pukul Seorang Pemuda Dengan Kunci Kontak Motor, Pelaku Berhasil Diamankan Polisi

Belitung

 

TANJUNG PANDAN BBC- Sat Reskrim Polsek Tanjungpandan berhasil mengamankan pelaku tindak pidana penganiayaan terhadap PN warga Jalan Mat Yasin RT. 018 RW. 007 Kelurahan Paal Satu Kecamatan Tanjungpandan Kabupaten Belitung.

Mirisnya lagi pelaku penganiayaan inisial IN warga Jalan Sentosa RT. 023 RW. 011 Desa Air Saga Kecamatan Tanjungpandan, Kabupaten Belitung masih di bawah umur yang diketahui statusnya masih seorang pelajar.

Kapolsek Tanjungpandan AKP. Iman Teguh mengatakan, kejadian Minggu (03/02/ 2021) Pukul 02. 30 Wib bermula saat korban saudara PN hendak pulang dari Rumah Makan Sari Laut yang kemudian bertemu (berpapasan) dengan saudara IN tepatnya depan Rumah Makan Sari Laut.

Lalu pada saat itu terjadi perselisihan/cek-cok mulut kemudian saudara IN memukul saudara PN dengan menggunakan tangan kosong yang mengenai kepala dibagian belakang kepala korban.

Kemudian saudara IN memukul kembali dengan menggunakan 1 (satu) buah kunci kontak motor yang mengenai kepala dibagian belakang korban.

" Pelaku ada dendam dengan korban, akibat dari kejadian tersebut korban mengalami luka robek di kepala bagian belakang dan beberapa luka lecet dibagian Kepala bagian depan," Pungkas AKP. Iman Teguh.

Mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa pelaku sedang berada di Warne Good Light yang beralamat di Jalan Bintara Kelurahan Paal Satu. Unit Reskrim Polsek Tanjungpandan segera meluncur ke TKP dan langsung mengamankan pelaku pada Minggu (03/01/2021) sekitar pukul 21.00 Wib dan langsung membawa pelaku tersebut ke Polsek Tanjungpandan guna proses hukum lebih lanjut.

Selain mengamankan pelaku, Unit Reskrim Polsek Tanjungpandan juga mengamankan barang bukti yakni, 1 (satu) buah kunci kontak motor, 1 (satu) unit sepeda motor Honda Scopy warna putih dengan no.pol bn 5030 wd dan 1 (satu) buah baju kemeja yang berwarna hitam kombinasi putih yang berlumur darah.

"Atas kejadian tersebut pelaku akan dikenakan pasal 351 Ayat (1) KUHP Pidana tentang penganiayaan," Tegas AKP. Iman Teguh. (Hn)

Berita Terkait

Komentar Facebook

Back to Top