Danramil 01/ Tanjungpandan Menghadiri Reses Anggota DPRD Kabupaten Belitung di Kecamatan Tanjungpandan

Danramil 01/ Tanjungpandan Menghadiri Reses Anggota DPRD Kabupaten Belitung di Kecamatan Tanjungpandan

Advertorial

 


TANJUNGPANDAN  BBC - Danramil 01/Tanjungpandan Mayor Armed Frengki Triwibowo menghadiri acara reses anggota DPRD Kabupaten Belitung Dapil II. Bertempat di Gedung Pondok Impian, Kecamatan Tanjungpandan, Kabupaten Belitung. Selasa (02/02).

Kegiatan reses merupakan salah satu kegiatan anggota DPRD Kabupaten Belitung untuk mendengarkan aduan dan aspirasi dari masyarakat Kecamatan Tanjungpandan.

Dalam kesempatan tersebut Danramil 01/Tanjungpandan Mayor Armed Frenki Triwibowo meminta kepada anggota DPRD Kabupaten Belitung untuk mendengarkan aspirasi maupun keluhan dari masyarakat.

" Saya minta kepada anggota dewan untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat Kecamatan Tanjungpandan," Ujar Danramil.

Dalam kegiatan reses tersebut ada empat saran dari masyarakat yakni, perbaikan Mesjid, perbaikan drainase dan irigasi mengingat di musim hujan sering terjadi banjir, perbaikan pelayanan kesehatan di Puskesms dan RSUD dan yang terakhir pembenahan daerah wisata kaitan dengan kebersihan dan keindahan.

Hadir dalam reses tersebut, Budi Prastiyo ST, MT. ( Wakil Ketua I ), Hendra Pramono ( Wakil Ketua II ), H. Amirudin Supran ( Anggota Komisi II ), Sylpana ( Anggota Komisi III ), Danramil 01/Tp Mayor Armed Frengki Triwibowo, Kapolsek diwakili Ipda Arief, Camat Tanjungpandan Sanwani. (*/hn)

Berita Terkait

Komentar Facebook

Back to Top