Bejat! Bapak Cabuli Anak Tirinya Dengan Remas Payudara Dan Gesekkan Alat Vitalnya Ke Paha Anak Tirinya Berkali- Kali

Bejat! Bapak Cabuli Anak Tirinya Dengan Remas Payudara Dan Gesekkan Alat Vitalnya Ke Paha Anak Tirinya Berkali- Kali

Kriminal

 


TANJUNGPANDQN BBC - Unit Reskrim Polsek Tanjungpandan, Kabupaten Belitung berhasil meringkus pelaku pencabulan anak dibawah umur.

Diketahui pelaku inisial FR (43) merupakan Bapak tiri dari korban sebut saja namanya Bunga.

Kapolsek Tanjungpandan AKP. Iman Teguh mengatakan, pelaku melancarkan aksi bejatnya dirumah kontrakannya sendiri, pada Kamis (28/01/21) lalu, sekira pada pukul 21.00 Wib di Jalan Baru Rt. Kelurahan Kampong Damai, Kecamatan Tanjungpandan, Kabupaten Belitung.

Kejadian di ketahui, ketika korban tidak pulang kerumah dan korban ditemukan oleh ibu kandung korban di rumah keponakannya.

Ibu kandung korban langsung menanyakan kepada korban kenapa tidak pulang kerumah, dan korban menceritakan kepada Ibunya bahwa ia telah dicabuli oleh bapak tirinya sendiri dengan cara meremas bagian payudara, memegang alat kelamin korban dan menggesekan alat kelaminya di paha korban bekali-kali sampai pelaku mengeluarkan sperma.

"Akibat kejadian tersebut korban mengalami trauma dan rasa ketakutan," Kata AKP. Iman Teguh.

Mengetahui anaknya telah dicabuli oleh bapak tirinya sendiri. Ibu korban Pada Selasa (02/02/21) datang melapor ke kantor Polsek Tanjungpandan.

Mendapati laporan tersebut Tim Unit Reskrim Polsek Tanjungpandan langsung bergerak cepat melakukan penyelidikan.

Kemudian mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa pelaku sedang berada di Pelabuhan Pelindo Tanjungpandan. Unit Reskrim segera meluncur ke TKP dan langsung mengamankan pelaku pada Selasa (02/02/21) sekitar pukul 16.00 wib dan langsung membawa pelaku tersebut ke Polsek Tanjungpandan guna proses hukum lebih lanjut.

" Akibat perbuatannya, pelaku dijerat Pasal 82 Ayat (1) UU No 17 Tahun 2016 Tentang Penetapan Peraturan Pemerintahan Pengganti UU No 1 Tahun 2016 tentang Perubahan Kedua atas UU Nomor 23 Tahun 2002 Tentang Perlindungan Anak," Ujar AKP. Iman Teguh. (Hn)

Berita Terkait

Komentar Facebook

Back to Top