Walikota Pangkalpinang Sampaikan Usulan Lima Program Kepada Menteri KKP

Walikota Pangkalpinang Sampaikan Usulan Lima Program Kepada Menteri KKP

Advertorial

 

JAKARTA BBC – Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil berkunjung ke kantor Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP), Rabu (03/02/2021).

Kedatangan orang nomor satu di Kota Pangkalpinang disambut langsung oleh Menteri Kelautan dan Perikanan, Ir. Sakti Wahyu Trenggono, M.M.

Dalam kesempatan ini, Walikota Maulan Aklil di dampingi oleh Kepala Bakeuda Budiyanto, Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Jhon Herli, Plt Kepala Bappeda Belly Jawari serta Plt Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Febri Yanto.

Dikatakan Walikota bahwa kunjungan ke kantor KKP kali ini selain untuk bersilahturahmi dan berkenalan dengan menteri KKP yang baru juga untuk menyampaikan kembali usulan usulan terdahulu.

Walikota Maulan Aklil kembali menyampaikan usulan lima program kepada menteri KKP Sakti Wahyu Trenggono yang sudah disampaikan kepada menteri KKP sebelumnya.

“Alhamdulillah beliau menyambut baik, semoga saja pasar ikan modern kita cool storage, TPI higienis, central kuliner dan balai benih ikan lokal kita di setujui beliau sehingga kelima program kita tersebut segera tercapai dan hadir di kota pangkalpinang,” ucap Walikota.

Berita Terkait

Komentar Facebook

Back to Top