Kebutuhan Masyarakat Menjadi Prioritas Pada Musrenbang kota Pangkalpinang

Kebutuhan Masyarakat Menjadi Prioritas Pada Musrenbang kota Pangkalpinang

Advertorial

 
 

PANGKALPINANG BBC – Dalam rapat musrenbang Pemerintah Kota Pangkalpinang, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, memprioritaskan kebutuhan masyarakat pada pelaksanaan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) RKPD Kota Pangkalpinang Tingkat Kecamatan Rangkui, Selasa.(16/2/21)

Sekda Kota Pangkalpinang, Radmida Dawam, mengatakan pemkot berupaya merangkul dan mengakomodir aspirasi masyarakat yang terkumpul dalam musrenbang dengan tema “Penguatan Pembangunan Ekonomi dan Kesehatan Masyarakat Menuju Daya Saing Daerah Tahun 2021”.

“Semua masyarakat itu memiliki hak yang sama, entah bagian pemuda, ibu-ibu PKK semua bisa mengajukan aspirasi dan usulan,” jelasnya.

Akan tetapi di tengah pandemi Covid-19 yang berdampak pada segala aspek, penganggaran yang dilakukan Pemkot Pangkalpinang pun terbatas, sehingga kebutuhan prioritas lah yang dapat terealisasi.

“Nantinya hasil dari musrenbang kelurahan dirapikan dan dibahas lagi di musrenbang kecamatan. setelah itu dibawa ke pemkot,” katanya.

Beliau juga mempersilahkan warga menyampaikan usulan terkait program pembangunan maupun pelayanan yang dibutuhkan.

“Bapak Ibu sekalian, apapun program yang disampaikan maupun diusulkan tentu kami akan berusaha merealisasikan. Pesan saya tetap jaga protokol kesehatan. Kalau bukan kita, siapa lagi yang akan menjaga kesehatan. Berawal dari kita yang menjaga diri sendiri dan juga melindungi orang lain,” ujarnya.

Berita Terkait

Komentar Facebook

Back to Top