Brimob Polda Kepulauan Bangka Belitung  Juara Umum Menembak  Piala Danlanal Babel Cup

Brimob Polda Kepulauan Bangka Belitung Juara Umum Menembak Piala Danlanal Babel Cup

beritababel

BELINYU BBC - Sebanyak 20 personel Anggota Satuan Brimob Polda Kepulauan Bangka Belitung (Babel) ikut berpartisipasi dalam kejuaraan menembak untuk memperebutkan Piala Danlanal Babel Cup dalam rangka HUT ke-75 Polisi Militer Angkatan Laut di Desa Bantam Kecamatan Belinyu Kabupaten Bangka, Sabtu (20/2/2021).

Adapun 20 Anggota Sat Brimob Polda Babel yang mengikuti kejuaraan menembak itu terbagi menjadi dua regu, yakni, 10 personil mengikuti lomba menembak Senapan beregu dan terbagi menjadi 2 regu yaitu Regu Brimob 1 dan 2 dan 10 personil mengikuti lomba menembak Pistol terbagi menjadi 2 Regu yaitu Regu Brimob 1 dan 2.

Berikut hasil dari kejuaraan menembak yang diraih oleh Anggota Sat Brimob Polda Babel :

I. juara 1 lomba menembak senapan beregu di menangkan oleh Anggota Sat Brimob Polda Kep. Babel terdiri dari 5 personil yaitu :
-Bripka sultan
-Bripka isen bakti
-Bripka Kirmanto
-Bripka Togar
-Bharatu Rida

II. Juara 3 lomba menembak senapan beregu di menangkan oleh Anggota Sat Brimob Polda Kep. Babel terdiri dari 5 personil yaitu :
-Bripka Adi Purnomo
-Brigadir Agung s
-Brigadir Valen
-Brigadir Tito Aditya
-Bharada Andi s

III. Juara 1 dan 2 Menembak Perorangan Senapan Laras Panjang Dimenangkan oleh Anggota Sat Brimob Polda Kep. Babel yaitu :
-Juara 1 Bharatu Rida purnawan
-Juara 2 Bripka sultani.

IV. Juara 3 Menembak Pistol Perorangan Dimenangkan Oleh Anggota Sat Brimob Polda Kep. Babel yaitu :
- Bripka Putra Kurniawan.

Kegiatan kejuaraan menembak tersebut jika dilihat secara keseluruhan di menangkan oleh Anggota Sat Brimob Polda Babel. Selain itu, kegiataan tersebut berjalan dengan lancar dan berakhir pada pukul 17. 00 WIB, situasi aman terkendali.

Lomba menembak ini sekalian dijadikan ajang mengasah kemampuan personel Brimob Polri dalam mempersiapkan diri guna pelaksanaan tugas-tugas kedepan. Jangan pernah bangga dengan hasil yg dicapai dan kedepan selalu konsisten utk latihan, latihan dan latihan sesuai dengan motto Brimob "Tiada Hari Tanpa Latihan". (Rel)

Berita Terkait

Komentar Facebook

Back to Top