Ketua DPRD Privinsi Babel Ikut Bagikan Masker Di Pasar Kite

Ketua DPRD Privinsi Babel Ikut Bagikan Masker Di Pasar Kite

Advertorial

 
 

SUNGAILIAT BBC - Wartawan Media Center (MC) DPRD Kabupaten Bangka Bersama Forkompimda kabupaten bangka memperingati Hari Pers Nasional (HPN).

Bupati Bangka Mulkan SH MH, Wakil Bupati Bangka Syahbdudin SIP, Ketua DPRD kabupaten Bangka Iskandar SIP, Wakil Ketua DPRD kabupaten Bangka Mendra Kurniawan, dan para kepala OPD, Sekratris DPRD Kabupaten Bangka H. Erry Gusnawan, Plt Diskominfotik, Kalakhar BPBD kabupaten Bangka, membagi masker kepada masyarakat.

Namun yang paling menggembirakan hadirnya sosok tamu kehormatan yakni Ketua DPRD provinsi kepulauan Bangka Belitung yakni Herman Suhadi yang dengan sukarela turut hadir, Sungailiat – Bangka, Rabu (24/2l).

Pembagian masker secara gratis ini dilakukan dalam rangka memperingati hari Pers Nasional (HPN) tahun 2021 yang dipusatkan di kawasan Pasar Kite Sungailiat, Bangka.

Kegiatan ini terselenggara berkat kerjasama antara DPRD kabupaten Bangka, Pemkab Bangka dan Media Center serta para awak media yang bertugas di lingkungan DPRD dan Pemkab Bangka.

Bupati Bangka bersama ketua DPRD kabupaten Bangka wakil Bupati, Bangka, Wakil ketua DPRD kabupaten Bangka serta tamu kehormatan yakni Ketua DPRD provinsi kepulauan Bangka Belitung, bersama rombongan berjalan kaki dari depan warkop prigi menuju kawasan pasar Kite.

Disepanjang yang dilalui rombongan membagikan maker serta mensosialisasikan prokes kesehatan yaitu 3M.

Bupati Bangka Mulkan SH MH mengatakan semoga dengan digelarnya kegiatan seperti ini akan memberikan tingkat kesadaran masyarakat terhadap kesehatan dan juga untuk memutuskan mata rantai penyebaran virus Covid-19.

Disepanjang jalan Bupati Bangka, ketua DPRD kabupaten Bangka menyapa masyarakat bahkan tak jarang berdialog dengan para pedagang, mengenai prokes kesehatan yakni menggunakan masker, jaga jarak dan mencuci tangan dengan sabun pada air yang mengalir, mengkonsumsi makan yang bergizi serta berolahraga.

Bahkan Bupati Bangka dan Ketua DPRD kabupaten Bangka langsung mengunjungi pasar ikan dan meninjau para pedagang dan berdialog.

Kegiatan pembagian masker di pasar kite Sungailiat berakhir di warkop dan Bupati sempat membagi masker.

Diungkapkan Mulkan atas nama pemerintah daerah kabupaten Bangka mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan yang selama ini sudah membantu dirinya bersama wakil Bupati Bangka, semoga jalinan kerjasama yang sudah terbina dan terjaga dengan baik ini dapat di pelihara dan tingkatkan.

Karena Pers lah yang mempublikasikan kepada masyarakat atas keberhasilan program pembangunan yang dilaksanakan Bupati Bangka Mulkan SH MH dan wakil Bupati Bangka Syahbdudin SIP selama dua tahun memimpin kabupaten Bangka,” pungkas Bupati Bangka Mulkan SH MH.

Berita Terkait

Komentar Facebook

Back to Top