JMSI Provinsi Sumatera Barat periode 2020 - 2025 Akan Menyelenggarakan Rapat Kerja ke I

JMSI Provinsi Sumatera Barat periode 2020 - 2025 Akan Menyelenggarakan Rapat Kerja ke I

Nasional

 

PADANG BBC - Pengurus Daerah (Pengda) Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Provinsi Sumatera Barat periode 2020 - 2025 bakal menyelenggarakan rapat kerja (Raker) pertama di Daima Hotel Jalan Sudirman Kota Padang.

Ketua Pelaksana Raker I, Yuliadi Chandra owner utusanindo.com mengatakan,
Raker JMSI Sumbar perdana akan digelar Sabtu 6 Maret 2021.

Wakil Gubernur Sumatera Barat, Audy Joinaldy bakal membuka sekaligus memberikan sambutan dalam rakerda JMSI Sumbar bernaungnya pemilik media siber Se Sumatera Barat.

"Insya Allah, wakil Gubernur Sumbar, Audy Joinaldy dikenal ganteng kalangan milenial ini akan hadir. Selain itu juga dihadiri Rektor UNP Ganefri yang juga sebagai Ketua Dewan Pakar JMSI Sumbar, Ketua DPRD Sumbar Supardi, dan Sekjen JMSI Pusat, Mahmud Marhuba," ujar Yuliadi Chandra di Padang, Rabu, 3 Maret 2021.

Menurut Yuliadi Chandra, akrab disapa Chandra ini, karena masa pandemi, undangan disebar terbatas.

"Kita mengangkat tema Raker kali ini yakni Konvergensi Media, Pandemi dan Tantangan Era Society 5.0.," ujar Chandra

Lanjut Chandra, membangun rumah besar JMSI Sumbar merupakan kewajiban semua. Merapatkan barisan dengan semangat gotong royong memikul berbagai tantangan berat kedepan.

"JMSI Sumbar harus mampu berada pada semua media siber yang ada di Sumbar. Sehingga dapat berkontribusi mendukung pemerintahan Sumatera Barat kedepan dan menyalurkan aspirasi rakyat di media siber," ujar Chandra merupakan alumni Universitas Negeri Padang ini. (Rel)

Berita Terkait

Komentar Facebook

Back to Top