Walikota Pangkalpinang Berkunjung ke Rumah Dinas Gubernur Jawa Barat

Walikota Pangkalpinang Berkunjung ke Rumah Dinas Gubernur Jawa Barat

Advertorial

 
 
BANDUNG BBC - Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil beserta Rombongan mengunjungi Gubernur Jawa Barat, Mochamad Ridwan Kamil, ST.,M.Ud. Dalam kunjungan tersebut, Walikota Pangkalpinang yang biasa di sapa Bang Molen disambut baik oleh Kang Emil begitu sapaan akrab Gubernur Jabar, di Rumah Dinas Gubernur Jabar. Senin (8/3/2021).
 

Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil melalui pesan Whatsapp kepada media mengatakan, hari ini agenda bertemu dengan Kang Emil Gubernur Jabar di Rumah Dinas Gubernur Jawa Barat.

“Alhamdullilah, hari ini kami bertemu dengan Pak Ridwan Kamil Gubernur Jawa Barat idola saya, lagi-lagi bukan hanya saya yang terpesona dengan gaya beliau, baik pemikiran-pemikiran, analisa bahkan perilaku bagaimana Fashion beliau melayani tamu, kami diterima di rumahnya dengan gaya yang menurut saya sangat nyaman, ini patut kita contoh di Daerah kita,”ungkapnya.

“Pesan beliau, tidak ada yang tidak bisa untuk Masjid, pasti bisa kalau Allah mengizinkan,” pesan Kang Emil kepada Walikota

Walikota Molen juga mengatakan, terkait agenda pertemuan tersebut, selain silahturahmi juga membahas rencana pembangunan Masjid Agung di Kota Pangkalpinang.

“Kami membahas bersama beliau, terkait rencana pembangunan Masjid Agung kita di Kota Pangkalpinang, dengan gaya Arsitektur gaya pemikiran beliau, muda-mudahan ini segera terlaksana, dan beliau sangat apresiasi sekali, apa lagi untuk Masjid,” katanya.

 

"Semoga saja, mohon doa masyarakat Kota Pangkalpinang, Bangka Belitung akan jadi sebuah Masjid Agung Kubah Timah yang bahkan menurut Kang Emil tadi akan terkonecting dengan Alun-Alun Taman Merdeka, Bismillah, doakan semua,” tutupnya. 

Berita Terkait

Komentar Facebook

Back to Top