Aditia Okta Saputra Wakili Babel di LIDA Dangdut Indonesia 2021

Aditia Okta Saputra Wakili Babel di LIDA Dangdut Indonesia 2021

beritababel

 

SUNGAILIAT BBC - Calon bintang dangdut masa depan segera lahir dari Bumi Serumpun Sebalai. Usai mengikuti seleksi LIDA Dangdut Indonesia yang dilaksanakan secara virtual dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Corona Virus Diases (COVID-19). Aditia Okta Putra asal Sungailiat Kabupaten Bangka berhasil lolos pada Jumat 29/01/2021, untuk mewakili Provinsi Kepulauan Bangka Belitung dalam ajang LIDA Dangdut Indonesia Tahun 2021.

“Alhamdulillah pastinya kita sebagai manusia harus bersyukur kepada Allah SWT, karena perjuangan Adit tidak sia-sia selama ini, dari tahun 2016 Adit sudah pernah ikut ajang kompetisi ini juga, dan alhmdulillah untuk tahun ini, Adit sekarang sudah bisa mewakili duta LIDA 2021 Kep. Bangka Belitung,” ungkapnya penuh syukur, Senin (8/3/2021).

Adit kembali melanjutkan, saat ini beliau tengah mempersiapkan dirinya untuk tampil di ajang LIDA Dangdut Indonesia tahun 2021.

“Tentunya saat ini bukan saja hanya Adit, akan tetapi kita semua untuk dapat menjaga kesehatan di massa pandemi COVID-19, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan agar kita bisa memutus mata rantai penyebaran COVID-19, selain itu Adit juga akan memperbanyak latihan, agar perfom di atas panggung jadi maksimal,” ungkapnya.

Ucapan terimakasih juga di sampaikan oleh Adit kepada keluarga, teman dan sahabat yang telah memberikan doa dan dukungan penuh kepadanya.

“Tentunya saya mengucapkan ribuan terima kasih atas supportnya mulai dari keluarga dan untuk Adit, kalau tidak ada support dari kalian semuanya mungkin Adit sekarang enggak bisa berdiri di sini,” tutupnya. 

Berita Terkait

Komentar Facebook

Back to Top