Ketua DPRD Babel Herman Suhadi Sambut Kedatangan PC PMII Pangkalpinang

Ketua DPRD Babel Herman Suhadi Sambut Kedatangan PC PMII Pangkalpinang

Advertorial

 

PANGKALPINANG BBC - Ketua DPRD babel Herman Suhadi, mengapresiasi dan mengucapkan Terima kasih kepada para Pengurus cabang ( PC) Pergerakan mahasiswa islam Indonesia (PMII) kota Pangkalpinang Provinsi kepulauan bangka belitung yang telah datang dan bersilahturahmi ke DPRD babel.

"terima kasih kalian telah datang dan bersilahturahmi, memang harus banyak bersilahturahmi. karena bersilahturahmi akan mempanjang umur dan memurahkan rejeki",ujar, ketua DPRD Herman, di ruang kerjanya, rabu (10/03/2021) pagi.

Ketua DPRD Herman Suhadi berharap, agar para pemuda dapat ikut membantu dalam memberikan pemikiran dan berkontribusi yang baik dalam proses pembangunan bangsa, pasalnya, kedepan para generasi pemuda lah yang akan memimpin dan meneruskan perjuangan pembangunan bangsa.

"tolong sampaikan ide " Brilian kalian, silakan hubungi saya baik melalui telepon maupun ketemu langsung, agar nanti dapat menjadi bahan pembahasan kami Kedepan", terangnya.

Dikatakan ketua DPRD, Kegiatan apapun bentuknya selama itu positif dan baik maka DPRD Babel akan mensuport dan mendukung.

"bahkan ketika kalian ada kegiataan jika ingin menghadirkan Ketua DPRD, pimpinan maupun anggota DPRD Babel, insya Allah saya siap, yang penting doakan saya agar saya selalu diberi kesehatan", harapnya.

Sementara itu, Burkah ketua umum Pengurus cabang ( PC) Pergerakan mahasiswa islam Indonesia (PMII) kota Pangkalpinang, mengatakan bahwa kedatangan mereka untuk bersilahturahmi dan berkenalan dengan Ketua DPRD Babel, sekaligus minta saran dan dukungan agar setiap kegiatan PMII Babel dapat berjalan lancar dan sukses.

" Silahturahmi, berkenalan dan mau bersinergi dengan DPRD Babel dan mumpung pak ketua masih baru, jadi kami mau melihat respon pak ketua bagaimana untuk kedepannya", jelasnya.

Berita Terkait

Komentar Facebook

Back to Top