Ketua DPRD Herman Suhadi Pererat Silahturahmi Kebangsaan Bersama (Danrem) 045/Garuda Jaya

Ketua DPRD Herman Suhadi Pererat Silahturahmi Kebangsaan Bersama (Danrem) 045/Garuda Jaya

Advertorial

 

PANGKALPINANG BBC - Ketua DPRD Babel Herman Suhadi didampingi Sekretaris DPRD Babel M Haris AR, bersilahturahmi dengan Komandan Korem (Danrem) 045/Garuda Jaya, Brigjen TNI, M Jangkung Widyanto, selasa (09/03/2021).

36 hari Sejak dilantik menjadi Ketua DPRD Babel Herman Suhadi, terus menjalin silahturahmi kebangsaan bersama forkompinda, usai silahturahmi bersama Kapolda Babel beberapa waktu yang lalu, kemarin, Ketua DPRD Babel bersilahturami dengan Kejati Babel. dan hari ini, ketua DPRD Babel Herman suhadi bersilahturahmi dengan Komandan Korem (Danrem) 045/Garuda Jaya, Brigjen TNI, M Jangkung Widyanto, di Markas Komando Resor Militer (Makorem) 045/Garuda Jaya bangka belitung, selasa (09/03/2021).

" Alhamdulillah, saya masih melanjutkan kegiataan yang saya sebut silahturahmi kebangsaan. Karena saya baru menjabat ketua DPRD, tentunya sebagai salah satu forkompinda di Babel dan yang paling junior maka saya harus bersilahturahmi dengan para senior" saya", jelas ketua DPRD Herman.

ketua DPRD Babel Herman suhadi, berkeinginan dan mengajak seluruh forkomfinda dan seluruh pihak agar dapat bersama-sama dan bergotong royong dalam membangun provinsi kepulauan bangka belitung agar lebih maju dan sejahtera.

"Mudah-mudahan kedepan, pembangunan dan keamanan kita semakin baik dan kondusif. itulah niat saya bersilahturahmi ke sini", harapnya.

Komandan Korem (Danrem) 045/Garuda Jaya, Brigjen TNI, M Jangkung Widyanto, menyambut baik, mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih atas silahturahmi ketua DPRD Babel.

"saya sangat menghargai dan berterima kasih, karena beliau begitu dilantik langsung datang ke forkompinda yang lain. menempatkan diri sejajar dengan yang lain dalam hal membangun dengan semangat kebersamaan dan gotong royong", ujarnya.

Ia menambahkan, dalam hal membangun dengan semangat kebersamaan dan gotong- royong tentunya permasalahan yang ada khususnya di provinsi kepulauan bangka belitung dapat diselesaikan dengan baik.

"Jadi itulah yang kita bicarakan, Bagaimana kita saling bergandeng tangan, bergotong royong agar masyarakat bangka belitung ini pada akhirnya meningkatnya kesejahteraannya terjamin", jelasnya.

Berita Terkait

Komentar Facebook

Back to Top