Walikota Pangkalpinang Perkuat  Dan Kolaborasi Dengan DPR RI Fraksi PDI Perjuangan

Walikota Pangkalpinang Perkuat Dan Kolaborasi Dengan DPR RI Fraksi PDI Perjuangan

Advertorial

 
 
 JAKARTA BBC - Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen) menghadiri pertemuan yang diadakan DPR RI Fraksi PDI Perjuangan Dapil Bangka Belitung, di Ruang Rapat Fraksi PDIP. Rabu (10/3/2021).
 

Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil  menyampaikan, Alhamdulillah, pertemuan ini memperkuat silaturahmi dalam meningkatkan sinergitas dan kolaborasi dengan Pemerintah Pusat melalui Pak Rudianto Tjen selaku anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan Dapil Bangka Belitung.

 

“Dengan adanya pertemuan ini penuh semangat gotong royong, saya terus berupaya sinergitas dan kolaborasi, baik itu DPR RI maupun Pemerintah Pusat dan juga dukungan semua stakeholder dalam memajukan Pangkalpinang Kota Beribu Senyuman,” ungkapnya.

Molen juga menuturkan, melalui pertemuan ini, mudah-mudahan yang kita cita-citakan dapat terwujud dengan baik dalam perekonomian dan pembangunan Pangkalpinang.

“Sehingga Pangkalpinang Kota Beribu Senyuman jauh lebih maju dengan mengedepankan kepentingan masyarakat, serta untuk kemajuan Bangka Belitung,” harap Walikota Pangkalpinang.

Berita Terkait

Komentar Facebook

Back to Top