Walikota Sambut Pajero Sport Club Indonesia Di Rumah Dinas

Walikota Sambut Pajero Sport Club Indonesia Di Rumah Dinas

Advertorial

 
 

PANGKALPINANG BBC - Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil (Molen) menghadiri sekaligus memberikan sambutan acara Malam Ramah Tamah dengan Pajero Sport Club Indonesia, di Rumah Dinas Walikota Pangkalpinang. Kamis (11/3/2021).

Pajero Indonesia One (PI-One) yang di Ketuai oleh Wahyu Haryadi sudah mengunjungi beberapa wilayah di Nusantara dan pada saat ini mengunjungi Provinsi Kepualau Bangka Belitung dengan tema “Tour De Bangka”.

Ketua Panitia kegiatan PI-One Tour De Bangka Rodi Afriniko mengatakan, ada sekitar 20 mobil Anggota PI-One Bangka dan 70 anggota dari luar Pulau Bangka.

“Dalam kegiatan Tour De Bangka, ada 90 perserta yang merupakan anggota dari PI-One yang datang dari Sumbangsel,” ungkapnya.

Dalam sambutanya, Ketua Umum PI-One Wahyu Haryadi mengucapkan rasa terima kasih yang sudah meluangkan waktunya menyambut kami di Kota Pangkalpinang.

“Kedatangan kami ke Bangka untuk membangkitkan Pariwisata akibat pandemi Covid-19 ini,” sebutnya.

Ia juga menyebutkan, selama di Bangka akan melakukan Bhakti Sosial dan berwisata di Pulau Bangka.

“Hari ini kami datang tadi siang di Muntok, malam ini di Kota Pangkalpinang, besok kami di Kolong Biru Bangka Tengah dan Toboali,” jelasnya.

Tidak hanya itu saja, Ketua Umum PI-One mengatakan, Kota Pangkalpinang ini menjadi pusat anggota PI-One, jadi menjadi daya tarik tersendiri.

“Buah Pinang Buah Duren, Pangkalpinang memang keren,” ucapnya.

Walikota Pangkalpinang menyampaikan permohonan maaf karena tidak bisa menyambut dengan meriah karena pandemi Covid-19.

“Sejak setahun yang lalu, baru hari ini kami berani membuka kegiatan seperti ini. Ini untuk menghormati kawan-kawan PI-One,” kata Molen.

Ini menjadi awal kebangkitan pariwisata di kota Pangkalpinang karena kota pangkalpinang ini aman tidak ada zona hitam.

“Ini langkah awal kami, semoga dengan ada kedatangan PI-One bisa memberikan dampak positif bagi Pariwisata dan kegiatan di Kota Pangkalpinang,” ungkapnya.

Berita Terkait

Komentar Facebook

Back to Top