Walikota Akan Bangun fish market Internasional

Walikota Akan Bangun fish market Internasional

Advertorial

PANGKALPINANG BBC - Walaupun Anggaran pendapatan belanja daerah (APBD) minim, tak membuat walikota Pangkalpinang patah arang dan terus berusaha mencari bantuan pusat agar pertumbuhan ekonomi di kota Pangkalpinang terus berkembang.

Setelah berhasil meloby pembangunan pelabuhan pangkal balam yang baru, kini Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil mendatangi dewan perwakilan rakyat Republik Indonesia (DPR RI) untuk mempromosikan rencana pembangunan fish market internasional (Pasar ikan Internasional). Jumat,(12/3)

"Saya berharap pengajuan kita akan di setujui dan mari kita berdoa bersama-sama," pintanya

Selanjutnya dengan adanya pasar ikan internasional di kota Pangkalpinang akan meningkatkan perekonomian masyarakat kota Pangkalpinang.

"Jika fish market Internasional ini dibangun akan banyak lapangan perkerjaan dan usaha kecil mikro yang tumbuh,"harapnya.
Tidak hanya fish market internasional Walikota Pangkalpinang juga membawa lima program ke senayan. Hal ini dilakukan untuk meloloskan progam tersebut bisa segera dilaksanakan

"Lima program tersebut, pasar ikan moderen,coll storage, TPI higines,centra kuliner dan balai benih ikan lokal,"pungkasnya

Berita Terkait

Komentar Facebook

Back to Top