Walikota Hadiri Pelantikan DPD BKPMRI Periode 2021-2025

Walikota Hadiri Pelantikan DPD BKPMRI Periode 2021-2025

Advertorial

 
 

PANGKALPINANG BBC – Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen) menghadiri pelantikan Dewan Pengurus Daerah Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Kota Pangkalpinang periode 2021-2025 di Ruang Pertemuan OR, Kantor Walikota, Sabtu (13/3/2021).

 

“Kita mengucapkan selamat kepada pengurus BKPRMI yang baru, yang selama ini sudah bersinergi dengan kita, kedepan kita harapkan dapat lebih bersinergi dengan Pemkot Pangkalpinang,” kata Molen usai menghadiri pelantikan.

 

Pada kesempatan itu, Molen berpesan kepada para pengurus DPD BKPRMI yang baru dilantik ini agar tetap menjaga kekompakan dan semakin solid.

 

“Seperti yang saya ingatkan tadi, lima tahun kita untuk belajar bicara, lima puluh tahun kita untuk belajar mendengar, jadi intinya junior lebih banyak mendengar lagi kepada senior-seniornya,” ujarnya.

 

“Mudah-mudahan kita kompak bersama-sama organisasi-organisasi, baik itu organisasi Islam maupun organisasi kepemudaan yang lainnya, semuanya bersama-sama untuk memajukan Kota Pangkalpinang,” harapnya.

Berita Terkait

Komentar Facebook

Back to Top