Herman Suhadi Ketua DPRD Babel Ajak Kolaborasi Bupati Bateng

Herman Suhadi Ketua DPRD Babel Ajak Kolaborasi Bupati Bateng

Advertorial

 

KOBA BBC - Ketua DPRD babel Herman Suhadi mengajak para pimpinan, kepala daerah kabupaten/kota dan seluruh pihak untuk selalu berkolaborasi dan bersinergi dalam rangka mewujudkan provinsi kepulauan bangka belitung yang lebih maju dan sejahtera.

40 hari Sejak dilantik menjadi Ketua DPRD Babel Herman Suhadi terus menjalin silahturahmi kebangsaan, bersinergi dan berkolaborasi ke semua pihak, mulai dari Forkompinda, pimpinan daerah bupati/wakil bupati, pemuda maupun ke masyarakat Babel dan hari ini Ketua DPRD Babel Herman Suhadi, didampingi Sekretaris DPRD M Haris AR, AP bersilahturami dengan bupati Kabupaten Bangka tengah Algafry Rahman dan Wakil Bupati Bateng Herry Erfian. Suasana silahturahmi pun tampak penuh dengan keakraban dan semangat.

"Kita bersyukur bisa bersilahturahmi ke sini,
dengan bersilahturahmi kita jadi tahu apa yang harus kita perbuat nanti kedepan. Mari kita bekerja dan berkoordinasi yang lebih baik tanpa ada batas apapun", ujarnya. jumat (12/03/2021) sore.

Diakui Ketua DPRD Babel, bahwa dengan bersilahturahmi maka yang tidak kenal maka bisa jadi kenal dan menjadi tahu kondisi yang dihadapi saat ini, serta langkah-langkah yang akan dilakukan kedepan, sehingga dengan bersilahturahmi dan berkolaborasi diharapkan ada hasil yang bisa di perbuat demi mewujudkan provinsi kepulauan bangka belitung yang lebih maju dan sejahtera.

" sementara kabupaten/kota butuh anggaran untuk membangun. Apa yang menjadi Kebutuhan pokok, kebutuhan dasar yang dibutuhkan, inspirasi masyarakatnya bagaimana, intinya bersilahturahmi", ungkapnya.

Bupati Kabupaten Bangka tengah Algafry Rahman didampingi sang Istri dan Wakil Bupati Bateng Herry Erfian menyambut baik dan mengapresiasi atas kunjungan ketua DPRD Babel Herman suhadi yang telah bersilahturahmi ke bangka tengah.

"Alhamdulillah, pak Ketua bisa hadir di sini, tentunya ini harus diciptakan, kami sangat senang sekali. kami sangat butuh dengan DPRD Provinsi, Harmonisasi ini harus dibangun", ucap, bupati bateng Algafry dengan wajah penuh semangat, di ruang kerjanya kantor bupati Bangka tengah, jumat (12/03/2021) sore.

Ditambahkannya, bahwa DPRD provinsi berperan penting dalam proses pembangunan yang ada di kabupaten/kota. selain itu, kedepan, pihaknya berharap semoga dprd provinsi dapat bersinergi untuk membangun Bangka Belitung, khususnya Kabupaten Bangka Tengah, agar lebih baik dan maju.

"InsyaAllah nanti kami akan balas kunjungan ini untuk berkunjung ke DPRD Babel. Pucuk dicinta ulam pun tiba, pak Herman menjadi ketua DPRD kami merasa bangga", ungkapnya.

iklan banner dalam detail berita

Berita Terkait

Komentar Facebook

Back to Top