Ketua DPRD Bangka Reses Di Kecamatan Merawang

Ketua DPRD Bangka Reses Di Kecamatan Merawang

Advertorial

 
 
Reses yang pertama di tahun 2021 Iskandar.Sip. ketua DPRD kabupaten Bangka dari fraksi PDIP ini melakukan resesnya dipasar desa baturusa, bersama pedagang dan pengunjung pasar Sabtu pagi.(13/3)2021)
 
Dalam reses kali ini Iskandar sengaja melakukan dipasar bersama pedagang dan membagikan masker kepedagang dan  pengunjung pasar.
 
Ketua DDRD Kabupaten Bangka Iskansar,Sip. melihat langsung pasar desa baturusa, dalam pengilihatan nya  pasar batu rusa kurang tertata rapi, masih banyak sekali kesemrawutan pertama dari segi parkir dan penataan pedagang
 
Untuk itu Iskandar meminta kepada pemerintah kabupaten Bangka untuk dapat merenovasi kembali pasar desa tersebut karena masih semrawut.
 
"Saya akan sampai kan nanti ke pemerintah kabupaten bangka untuk menata kembali pasar batu rusa dan langsung membahas anggaran nya." Ungkap Iskandar.
 
Ditempat yang sama salah seorang pedagang ibu astuti dalam menyampaikan aspirasinya meminta kepada anggota DPRD Bangka Iskandar untuk dapat mengalirkan air bersih di pasar desa baturusa ini.
 
"Kami pedagang minta tolong agar pasar batu rusa mendapat air bersih." Imbuh nya
 
Ketika diwawancarai oleh wartawan ketua DPRD kabupaten Bangka Iskandar sidi.Sip. mengatakan akan berusaha semaksimal mungkin untuk masyarakat kecamatan Merawang dan mendobarat. 
 
"Saya akan berusaha semaksimal mungkin memperjuangkan permintaan untuk masyarakat kecamatan Merawang dan Mendobarat, apa lagi masalah air bersih.
Untuk air bersih dipasar desa baturusa ini memang belum memadai untuk itu kita akan meminta kepada PDAM untuk dapat memasang instalasi  air  di pasar desa baturusa ini." Jelasnya.
 
Di tempat yang sama ada beberapa permintaan dari BPD desa batu rusa, antara lain perbaikan jalan yang sudah rusak perlu di aspal dan pembagunan jalan yang tembus ke desa riding panjang.
 

Berita Terkait

Komentar Facebook

Back to Top