Ketua DPRD Babel Terima Suntikan Vaksin Covid Dosis KeDua

Ketua DPRD Babel Terima Suntikan Vaksin Covid Dosis KeDua

Advertorial

 

PANGKALPINANG BBC - Herman Suhadi Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung di suntik Vaksin Covid -19 Dosis yang kedua, di klinik kesehatan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, selasa (16/03/2021).

Untuk diketahui, vaksin dosis yang kedua merupakan lanjutan suntikan vaksin dosis yang pertama yang telah dilaksanakan pada hari selasa (02/03/2021) dua minggu yang lalu.

Sama seperti di suntik vaksin dosis pertama, untuk vaksin dosis yang kedua, Ketua DPRD tidak merasakan keluhan apapun dan proses penyuntikan vaksin pun berjalan lancar, aman dan baik.

" Alhamdullilah, sama seperti yang pertama, tidak merasakan apa-apa", kata, Ketua DPRD Babel Herman Suhadi, didampingi Wakil Ketua Hendra Apollo, dan Sekretaris DPRD Babel M Haris AR, AP usai di suntik Vaksin Covid -19 Dosis yang kedua, di klinik pratama kesehatan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, selasa (16/03/2021).

Rencananya, dalam waktu yang dekat, pembelajaran tatap muka akan mulai diterapkan, menyikapi hal tersebut. Ketua DPRD Menghimbau, kepada pada pihak sekolah, tenaga pendidik/guru, orang tua murid maupun para pelajar untuk tetap mematuhi protokol kesehatan.

"apabila pembelajaran tatap muka sudah boleh dimulai, seandainya ya, peraturan nya sudah mengintruksikan untuk itu. maka prokesnya benar" harus dijalankan, jangan lengah. ikuti semua peraturan yang ditetapkan pemerintah tentang program kesehatan", himbaunya.

Selain itu, kata Ketua DPRD, bahwa peran orang tua sangat besar, pasalnya, para orangtua harus mengingatkan, mempersiapkan dan membentengi anak-anaknya agar untuk selalu menjaga kesehatan dan mematuhi prokes.

"Ini kewajiban kita bersama, sekolah bisa jalan, kesehatan pun bisa jalan. Mudah-mudahan pemutusan penyebaran covid -19 dapat secepatnya kita lakukan di provinsi babel ini. Dan covid benar" berada di zona Zero di Provinsi Babel", harapnya.

Berita Terkait

Komentar Facebook

Back to Top