Pemerintah kota pangkalpinang dan PT. Kaltimex Energy Kerjasama Pengelolaan Sampah Menjadi Listrik

Pemerintah kota pangkalpinang dan PT. Kaltimex Energy Kerjasama Pengelolaan Sampah Menjadi Listrik

Advertorial

PANGKALPINANG BBC - Walikota Pangkalpinang Bersama  Ratmida Dawam selaku sekda kota pangkalpinang , Budiyanto kepala dinas Bakeuda kota Pangkalpinang ,kepala dinas KPPT dan  Yan Rizana melakukan Zoom meeting, melalui zoom meeting tersebut Rabu 17/03/2021

Walikota pangkalpinang Maulan Aklil mengatakan walaupun terlambat kerjasama ini Yang penting berjalan, dari pada terburu -buru .

Di jelaskan oleh Walikota pangkalpinang juga Bahwa kerjasama ini bisa memberikan manfaat  bagi masyarakat kota pangkalpinang, pemerintah kota pangkalpinang dan PT. Kaltimex Energy, dalam kondisi keadaan pandemi covid 19 saat ini. pembahasan program pembangkit listrik tenaga sampah  berjalan dengan baik.

"Kerja sama ini bisa memberikan manfaat bagi masyarakat kota pangkalpinang," ungkapnya.

Harapan Maulan Aklil dengan adanya penandatangan kesepakatan ini Dapat mengukur indikator serta barometer untuk pengolahan Sampah di kota beribu senyum ini Serta pengolahan Sampah menjadi Listrik ini menjadi energi terbaru Yang Siap di gunakan. Selanjutnya dengan pengolahan Sampah menjadi tenaga Listrik ini merupakan inovasi agar lingkungan tetap bersih dan tetap terjaga.

"Dengan adanya penandatangan kesepakatan ini Dapat mengukur indikator serta barometer untuk pengolahan Sampah di kota beribu senyum ini, Serta pengolahan Sampah menjadi Listrik ini menjadi energi terbaru Yang Siap di gunakan," harapnya.

Berita Terkait

Komentar Facebook

Back to Top