Molen Serap Aspirasi PHRI Saat Gelar Aksi

Molen Serap Aspirasi PHRI Saat Gelar Aksi

Advertorial

 
 

PANGKALPINANG BBC - Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil serap Aspirasi Perhimpunan Hotel dan Restaurant Indonesia (PHRI) Prov. Kep. Bangka Belitung yang menggelar Deklarasi, di Rumah Dinas Walikota Pangkalpinang. Jumat (19/3/2021).

Walikota Pangkalpinang mengatakan, kita terus melakukan Vaksinasi dari berbagai sektor dan dari berbagai batas usia. Tujuannya bahwa, kita kembali normal beraktivitas seperti dulu lagi.

Kita tidak mau mati gara-gara Covid-19 dan kita juga tidak mau mati gara-gara ekonomi. Kita optimis kesehatan pulih dan ekonomi bangkit.

Kawan-kawan PHRI, untuk perizinan dan Pajak segala macam, kita bikin luwes dan fleksibel. Yang pasti tidak menyakiti kawan-kawan PHRI dan konsumen juga tidak tersakiti, serta kita bersama-sama

“Terima kasih telah mengunjungi kami, Alhamdulillah, khusus di Kota Pangkalpinang  Beribu Senyuman, kita bersama-sama ber doa. Kita buka lagi aktivitas-aktivitas tetap dengan disiplin protokol kesehatan Covid-19. Kalau kita kerjasama dan kita berkolaborasi, saya yakin kita pasti bisa,” pungkas Molen.

Seusai mendengarkan penjelasan Walikota Pangkalpinang, diakhiri dengan teriakan “Hidup Pak Wali” dari salah satu kawan-kawan PHRI. 

Berita Terkait

Komentar Facebook

Back to Top