Mantap, Yamaha Gelar Promo Servis Gratis di Desa Aik Ketekok

Mantap, Yamaha Gelar Promo Servis Gratis di Desa Aik Ketekok

beritababel

 

BELITUNG, BBC- lagi- lagi Yamaha memberikan promo servis gratis untuk semua merek motor. Promo ini diberikan pihak Yamaha untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19.

Karenanya, untuk meringankan beban masyarakat, Yamaha Cabang Tanjungpandan, Kabupaten Belitung memberikan bantuan servis gratis motor semua merek
untuk umum dan bebas tahunnya.

Kali ini  Yamaha membuka posko servis gratis di Desa Aik Ketekok, tepatnya di Kantor Desa Aik Ketekok, Kecamatan Tanjungpandan.

" Tujuan kita dari pihak yamaha untuk melayani masyarakat, tujuan utama kita untuk promosi agar merek (Yamaha) itu dikenal masyarakat, dan pihak pemakai yamaha merasa nyaman. Kita tidak hanya jual saja tetapi setelah itu kita akan terus mengadakan servis- servis gratis," Ujar Rico Kepala Cabang Yamaha Kabupaten Belitung dan Belitung Timur. Sabtu (20/03).

Servis gratis yang berlokasi dikantor Desa Aik Ketekok berlaku cuma satu hari.

" Promo servis gratis berlaku sampai hari ini saja, Sabtu (20/03) yang dimulai dari pukul 09.00 pagi sampai pukul 14.00 siang. Target kita hari ini 15 unit motor yamaha," Terang Rico.

Namun dikatakannya untuk sparepart dan oli bayar.

" Untuk ganti oli dapat potongan Rp. 10.000, sparepart dapat potongan 10%. Servisnya sendiri dibersihkan, diperiksa, pengecekan itu gratis,"paparnya. (Hen)

Berita Terkait

Komentar Facebook

Back to Top