Bupati Bangka Adakan Acara Ruwah Dan Doa Bersama

Bupati Bangka Adakan Acara Ruwah Dan Doa Bersama

Advertorial

BANGKA BBC - Bupati Bangka Mulkan SH MH menggelar acara ruwah dan doa bersama di perkebunan miliknya yang berlokasi di Kolong Buaya (kolong baye), Minggu (04/04).

Hadir dalam acara tersebut Wakil Bupati Bangka Syahbdudin SIP, Wakil ketua DPRD kabupaten Bangka Rendra Basri, Sekdakab Bangka Drs. H Andi Hudirman, kepala OPD serta pejabat di lingkungan pemerintah kabupaten Bangka, Sekretaris DPRD kabupaten Bangka H. Erry Gusnawan SE, Staf Ahli, Direktur Perumda Tirta Bangka, Direktur BUMD, para pengusaha, hadir dalam acara tersebut termasuk Camat, Lurah, Kades dan undangan lainnya.

Dalam acara ruah tersebut diisi dengan doa bersama di awali dengan pembacaan ayat-ayat suci Al-Quran, dzikir dan doa bersama dan ditutup dengan tausiyah dan sholat Zuhur berjemaah.

Bupati Bangka Mulkan SH MH yang didampingi Wakil Bupati Bangka Syahbdudin SIP Sekdakab Bangka Drs. Andi Hudirman menyampaikan dalam acara ruwah atau bulan sya’ban adalah rangka menyambut bulan suci Ramadhan,” Mari kita mendoakan para arwah yang sudah mendahului kita dan mengirimkan doa agar amal ibadah yang mereka selama hidupnya dapat diterima disisi Allah SWT.

Disamping itu Bupati Bangka Mulkan SH MH menegaskan tetap jaga kekompakan kebersamaan dan kekeluargaan sehingga apapun kegiatan dipemkab Bangka dapat berjalan dengan baik,” katanya.

Bagaimana kita berupaya memberikan pelayanan yang terbaik sehingga masyarakat merasa puas terhadap pelayanan itu sendiri,” pungkas Bupati Bangka Mulkan SH MH

Berita Terkait

Komentar Facebook

Back to Top